Beranda SOSIAL BUDAYA HUT Dharmayukti Karini Ke XIX: Dharmayuti Karini Cabang Stabat Beri BiaSiswa Kepada...

HUT Dharmayukti Karini Ke XIX: Dharmayuti Karini Cabang Stabat Beri BiaSiswa Kepada Anak Pegawai dan Honorer PN Stabat dan PA Stabt.

BERBAGI

Buser24jam,Com Langkat (Sumut) – Dalam rangka HUT Dharmayukti Karini ke XIX, Dharmayukti Karini cabang Stabat yang dipimpin oleh Ibu Maya As, ad Rahim Lubis.SH merayakan HUT Dharmayukti Karin,. Rabu (29/9/2021) bertempat diruang Sidang Utama Pengadilan Negeri (PN) Stabat yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini cabang Stabat, PN Stabat dan Pengadilan Agama (PA) Stabat dengan tema: HUT Dharmayukti Karini ke XIX ” Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini ke XIX Kita Mantapkan Langkah dan Gerak Kegiatan Melalui Teknologi Informasi Dan Penyerahan Bantuan Dana Biasiswa (BDBS)”.

Usai acara Ketua PN Stabat Bapak As,ad Rahim Lubis.SH.MH saat diwawancarai wartawan, Rabu (29/9/2021) menyampaikan bahawa acara ini dalam rangka HUT Dharmayuti Karini yang ke XIX memberikan biasiwa kepada anak warga PN Stabat dan PA Stabat, yaitu anak pegawai dan honorer dari mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA dan Kuliah.Dan kegiatan ini salah satu program kerja Dharmayukti Karini cabang Stabat.

Kegiatan tersebut yang disampaikan oleh Makamah Agung (MA) dan Dharmayukti Karini di MA juga membuat kegiatanl seperti ini dan kami diseluruh cabang serentak peringati HUT Dharmayuti Karini ke XIX di seluruh Pengadilan Negeri yang ada di Indonesia, kata Ketua PN Stabat As,ad Rahim Lubis.SH.MH yang dikenal ramah tamah bahkan beliau selalu dekat dengan wartawan di Kabupaten Langkat ini.

Harapan Ketua PN Stabat semoga biasiwa ini yang diberikan kepada anak-anak Pegawai dan Honorer PN Staba dan PA Stabat dapat bermanfaat, menambah semangat belajat untuk mengejar prestasi di sekolah dengan baik.Terakhir Ketua PN Stabat mengucapkan salam sehat untuk kita semua.(Prawito)

Editor:AS