Beranda FAKTA & PERISTIWA HMI CABANG ACEH TENGGARA PERINGATI DIES NATALIS KE 74

HMI CABANG ACEH TENGGARA PERINGATI DIES NATALIS KE 74

BERBAGI

Buser24jam.com,Kutacane:

HMI cabang Kuta Cane Aceh Tenggara memperingati dies natalis HMI ke 74 tahun di sekretariat HMI cabang Kuta Cane, Sabtu (6/2/2021). dengan tema Temu Raya Dalam Bingkai Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kuta Cane.

Dalam acara tersebut diadakan do’a bersama mengenang pendiri HMI prof. H. Lafran Pane, sekaligus penghormatan kepada Mulyadi P Tamsir.

Dalam kata sambutan ketua formatur HMI Cabang Kuta Cane Aceh Tenggara Ahmad Sofian menyampaikan bahwa, HMI hari ini sudah menjadi bagian penting di Indonesia, di usia yang sudah tidak muda ini HMI mampu memberikan kontribusinya pada peradaban manusia, baik secara keIslaman dan keindonesiaan, harapannya nanti HMI cabang Kuta Cane Aceh Tenggara khususnya mampu mengambil andil dalam mengikuti perubahan jaman. Tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir sejumlah alumni dan mantan HMI, yang sekarang tergabung di KAHMI Aceh Tenggara Yaitu Awaluddin, Eka Prasetio. SE. Yusuf Embre. Spd. Eks Presiden Mahasiswa UGL dan Musthofa Kamil AB. S.sos. M.A. Eks Ketua Umum IPMAT Medan dan lainnya.

Kata sambutan alumni di wakili oleh Eka Prasetio, menyampaikan rasa hormat sebesar-besarnya atas kesempatan itu, kiranya HMI cabang Kuta Cane Aceh Tenggara khususnya harus mampu menjadi Agen kontrol dan problem solving bagi masyarakat Aceh Tenggara khususnya dan Indonesia pada umumnya, kepengurusan HMI juga harus menjaga hubungan emosional sesama kader dan Alumni, kiranya semuanya yang Pernah menjadi kader HMI adalah saudara kandung dan seideologi HMI kita. Tegasnya. (Mustapa)