Beranda SOSIAL BUDAYA Habib Ali:Jamin Kemenangan Habsi-Irwan Diangka 80 Persen di Desa Guliling

Habib Ali:Jamin Kemenangan Habsi-Irwan Diangka 80 Persen di Desa Guliling

BERBAGI

Buser24jam.Com, Kota Mamuju (Sulbar) – Calon bupati nomor urut 2, Habsi Wahid kembali melakukan pertemuan kampanye terbatas dan menyambangi warga Dusun Rea Desa Guliling, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Kamis (12/11).

Habsi didampingi para jurkam tim koalisi kerakyatan, diantaranya H.Damris (Golkar), Yudiaman Firusdi, Dahlan, Fadli, M.Yasin (Ketum Perindo Sulbar), para relawan dan simpatisan Habsi-Irwan.

Ansar Abdullah, tokoh masyarakat juga mantan anggota DPRD Kabupaten Mamuju dari partai PKB mengatakan bahwa ia masih sangat optimis Habsi-Irwan bisa memenangkan Pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Paslon Habsi-Irwan ini sudah teruji, berpengalaman dan sudah terbukti. Jadi apalagi yang mau diragukan, untuk tidak memilih orang baik. Mari kita berjuang bersama untuk memenangkan dan melanjutkan Habsi-Irwan periode keduanya,” ungkap Ansar.

“Saya mengajak semua warga, khususnya keluarga saya, teman, sahabat dan semua pendukung saya. Untuk kita sama-sama menangkan bapak Habsi-Irwan,” sambungnya.

Tokoh pemuda Desa Guliling, Habib Ali menjelaskan kalau pemerintahan sekarang, jamannya Habsi-Irwan lebih baik dan lebih bagus dari pemerintahan sebelumnya.

“Pembangunan sudah dirasakan dan sudah sangat kelihatan. Pembangunannya Habsi-Irwan sudah mantap, makanya harus dilanjutkan,” ucapnya.

Sebagai tokoh pemuda Desa Guliling, saya menaruh harapan besar supaya pembangunan-pembangunan yang sudah dikerjakan pemerintahan Habsi-Irwan bisa dilanjutkan, dan kedepannya bisa lebih baik lagi.

“InsyaAllah, saya jamin suara Habsi-Irwan khususnya di Desa Guliling ini, mencapai angka kemenangan diangka 80 persen,” kunci Habib Ali. (As//**)