Beranda SOSIAL BUDAYA Guna Mencegah Penularan Covid-19, Pemdes Waeputeh Membagikan Masker Secara Gratis Kepada Warganya

Guna Mencegah Penularan Covid-19, Pemdes Waeputeh Membagikan Masker Secara Gratis Kepada Warganya

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar) -Berbagai langkah dilakukan pemerintah untuk melindungi warganya dari Covid-19.Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Waeputeh, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Jumat (26/2/2021).

Selain penyemprotan disinfekan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menyediakan tempat cuci tangan, pihaknya juga membagikan masker gratis untuk warganya.

“Ada seratus masker gratis sudah kami bagikan kepada warga serta para pengendara yang melintas baik mobil dan kendaraan di berikan masker gratis,”kata kepala Desa Waeputeh Muklis, kepada media buser24jam.com,saat dikompirmasi diposko.

Muklis juga menjelaskan, memerangi wabah covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja.

“Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Waeputeh ini bisa ikut mencegah penyebaran covid 19 di Desa Waeputih,”ucap Muklis.

Dari pantuan media buser dilapangan Kepala Desa Waeputih Muklis bersama Bhabinkantibmas dan perangkat desa semua ikut membagikan masker secara gratis kepada warganya, baik yang sedang melintas. (ADV/Hamsa)