Beranda DAERAH Gubernur Kep Babel Di Sambut Otis DanPoltar Taruna SMKN 4 Dengan Upacara...

Gubernur Kep Babel Di Sambut Otis DanPoltar Taruna SMKN 4 Dengan Upacara Pedang Pora

BERBAGI

Buser24jam-Pangkalpinang Babel. Penyambutan Gubernur Kepulauan Bangka, Erzaldi Rosman Djohan dilaksanakan oleh Polisi Taruna (Poltar) SMKN4 Pangkalpinang Pedang Pora adalah konotasi dari lambang perwujudan dari sebuah bangunan Gapura yang terbuat dari pedang berjajar rapi posisi terhunus ke atas dan diperagakan oleh barisan Taruna SMKN 4 Pangkalpinang secara berhadap hadapan.

Kedatangan Gubernur Kep Babel dalam acara pembukaan Diklat Basic safety (BST) diantaranya Medical Firt Aid (MFA) Advance Fire Fighting (AFF) dan Security Awarenss Training (SAT) bekerjasama antara Balai Pendidikan Transportasi Laut dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 4 Pangkalpinang, 19/10/2021

Penyambutan pembukaan pelatihan Diklat transportasi laut oleh Kementerian Perhubungan Laut melalui Badan Pengembangan SDM Perhubungan Balai Pendidikan Dan Pelatihan Transportasi Laut gelombang pertama tahun 2021 dihadiri perwakilan Perusahan Pelayaran Cabang Pangkalbalam, Pejabat Kantor Sahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas IV Pangkalbalam, Polairud Polda Kep Babel, sub Satrol,Tim Pemadam Kebakaran, Dinas Kelautan Dan Perikanan Prov Kep Babel, perwkilan RSBT dan DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HSNI)

Kepala sekolah SMKN 4 Pangkalpinang, Zulkifli menyampaikan dalam sambutannya bahwa program kegiatan Pelatihan ini dengan peserta keseluruhan sebanyak 103 orang. Terdiri dari 2 orang dari SMKN Perikanan Sungailiat, 1 orang dari Intansi. Untuk pelaksanaan selama 18 hari terhitung tanggal 18/10/2021 sampai 2/11/2021 sedangkan biaya pelaksanaan pelatihan ini dikenakan dari peserta sebesar Rp 7 juta rupiah nantinya akan mendapatkan 4 sertifikat termaksut buku pelaut. Ia menambahkan para peserta pelatihan diklat untuk saat ini belum di asramakan hal ini nantinya akan diupayakan kedepan untuk peserta pelatihan dapat diasramakan di tempat yang ditentukan. ( Rus/asnam)