Beranda FAKTA & PERISTIWA Gotong Royong(GORO)TK /TPA Tunas Sejati Jorong Sitingkai Nagari Koto Rantang , Inyiak...

Gotong Royong(GORO)TK /TPA Tunas Sejati Jorong Sitingkai Nagari Koto Rantang , Inyiak Rajo Api Sumbang 20 Sak Semen

BERBAGI

Buser24jam. Com. Agam. Minggu,21 Februari 2021, warga masyarakat Jorong sitingkai Goro memperbaiki halaman TK Tunas Sejati Jorong Sitingkai Nagari koto Rantang Kecamatan Palupuh kab Agam

Melihat kondisi halaman taman kanak – kanak ini rusak menumbuhkan perhatian masyarakat untuk memperbaiki halaman TK Tunas Sejati, dalam kegiatan ini di support penuh oleh Anggota dewan DPRD I Dr.Rajo Api dengan menyumbang 20 sak semen yang di pergunakan untuk mencor halaman TK Tunas Sejati.

Gotong royong di mulai dari pukul 09:00 pagi dengan di dampingi pak Alex  Wali Jorong Sitingkai beserta ketua Penyuluhan Kabupaten Agam Adelina Sovya S.Ag kegiatan gotong royong tersebut berjalan lancar.

 

“Basamo – samo mambangun gotong royong TK Tunas sejati jorong Sitingkai, semoga dengan di cor nyo halaman TK Sitingkai, anak-anak bisa beraktivitas dengan baik “tutur Dt.Rajo Api..

Terimakasih banyak bapak ibu wali murid. Nyiak jorong, pemuda, ibu pembina. Terutama Datuk Rajo Api sahuut warga jorong sitingkai nagari koto rantang.mengucapkan Rasa syukur warga Jorong sitingkai yang mendapatkan perhatian khusus dari Anggota dewan DPRD I. (Afma)