Beranda FAKTA & PERISTIWA Gerakan Pemuda Kei Tuntaskan PAM Pengamanan Paskah 2021 DI Kabupaten Fakfak

Gerakan Pemuda Kei Tuntaskan PAM Pengamanan Paskah 2021 DI Kabupaten Fakfak

BERBAGI

Fakfak Papua Barat( Sumbar Investigasi. Com)  Tugas Pengamana PAM Paskah di Gereja – Gereja yang berada di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat telah dijalankan Oleh Gerakan Pemuda Kei di Kabupaten Fakfak yang berakhir tepat pada hari Senin Peringatan PASKAH KE-II dan Alhamdulillah berjalan dengan aman dan tentram.

Umat Kristen Saudara-Basudara kita dapat menjalankan ibadah dengan rasa aman dan Penuh Syukur dalam merayakan Perayaan Paskah di Tahun 2021. Demikian Tutur Ibrahim Kobarubun Wakil Ketua GPK Kabupaten Fakfak saat di temui Wartawan di lokasi kegiatan tersebut mengatakan Senin sore (5/4/2021).Wit

Ditambahkan Ibrahim Bahwa PAM yang dilaksanakan merupakan Program Tahunan Gerakan Pemuda Kei di Kabupaten Fakfak dalam memberikan rasa aman bagi setiap umat dalam menjalankan ibadah baik umat Kristiani yang sementara merayakan Hari Raya Paskah dan tentunya di Awal Bulan Puasa di tahun 2021 juga GPK akan siap menjalankan PAM Pada Masjid-masjid yang melaksanakan Sholat Taraweh selama Satu bulan menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021.

Kegiatan PAM adalah cerminan kehidupan orang Basudara KEI di tanah Rantau yang memiliki Semboyan hidup ” ain ni ain ” yang sudah barang tentu meneruskan apa yang menjadi semangat hidup persaudaraan yang telah diberikan oleh orang tua-tua KEI terdahulu dan kini tugas kami untuk meneruskan.

Kami dari GPK Juga siap membantu pihak keamanan di kab. Fakfak baik TNI dan POLRI teristimewa siap mewujudkan Program Noken Program Kapolri agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di kabupaten.Fakfak tetap aman dan nyaman serta dapat terwujud kehidupan yang lebih baik seperti semboyan di Kota Pala Fakfak “Satu Tungku Tiga Batu. Tutupnya.(Amatus Rahakbauw).