Beranda SOSIAL BUDAYA Gelar Kampanye Terbatas di Dusun Pempioang, Ini Visi Misi yang Disampaikan Habsi...

Gelar Kampanye Terbatas di Dusun Pempioang, Ini Visi Misi yang Disampaikan Habsi Wahid

BERBAGI

Buser24jam.Com, Kota Mamuju (Sulbar) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Habsi-Irwan gelar kampanye terbataas tetapnya di Dusun Pempioang Desa Tapalang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju.Senin, (9/11/2020).

Kedatangan Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid yang didampingi para tim kolaisi kerakyatan disambut antusias oleh warga Dusun Pempioang setempat.

Pada kesempatan itu,  H.Yudiaman Firusdi menyampaikan Pasangan Habsi-Irwan hadir di Dusun pempioang untuk menyakinkan masyarakat bahwa Pasangan Habsi-Irwan ini adalah orang yang berpengalaman dan mampu membawa mamuju maju menuju perubahan untuk kemajuan Mamuju

Ditempat yang sama Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan Visi dan Misinya di hadapan masyarakat pempioang, perbaikan ekonomi masyarakat dan pembangunan jalan Desa 1 kilometer Perdesa Listirik semua Desa jaringan telpon semua Desa dan pemerataan pembangunan di semua desa.

Bantuan perikanan dan alat Tangkap Perikanan sektor petanian kebutuhan-kebutuhan petani dalam mempercepat Hasil-Hasil pertanian Masyarakat dan akan di berikan dan dilipat dua kalikan bantuan pertanian saat menjadi Bupati Kedua kalinya.

“Program Kesehatan sistim jemput bola (Jebol) akan di berikan 1 Ambulance satu desa untuk mempermudah pelayanan kesehatan kepada Mayarakat, ungkap Habsi Wahid dalam Orasi politiknya.(Irh/Din)