Beranda HEADLINE Gelar Jumat Barokah Dirumahnya, Kapolsek Tapung Bersama Istri Undang Anak Panti Asuhan

Gelar Jumat Barokah Dirumahnya, Kapolsek Tapung Bersama Istri Undang Anak Panti Asuhan

BERBAGI

BANGKINANG KOTA,(Buser24jam.com) – Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dan Istri Ir.Hj. kholidah MM, Jum’at sore (18/12/2020) sekitar pukul 17.00 wib menggelar kegiatan Jumat Barokah dikediaman pribadinya di Jl. Agus Salim Kecamatan Bangkinang Kota.

Dalam kegiatan Jum’at Barokah ini Kompol Sumarno dan Istri mengundang anak-anak Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah Kecamatan Bangkinang Kota, diawal acara mereka semua membacakan ayat Suci Al-Qur’an yakni surat Yaa Sin dan dilanjutkan Pembacaan Do’a Bersama.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dan Istrinya Ir.Hj. Kholidah MM juga membagikan 150 nasi bungkus kepada anak-anak Panti Asuhan termasuk pengurusnya untuk dinikmati bersama.

Anak-anak Panti Asuhan ini tampak senang mengikuti kegiatan Jumat Barokah yang digelar dikediaman Kapolsek Tapung ini, kegiatan seperti ini sudah sering dan rutin dilakukan Kompol Sumarno bersama istrinya Ir.Hj. Kholidah.MM yang dikenal dermawan ini.

Saat dikonfirmasi kepada Kompol Sumarno terkait kegiatan ini beliau menyampaikan, bahwa hal ini dilakukan semata-semata hanya sekedar berbagi rezeki dan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita, semoga Allah SWT menilainya sebagai ibadah, ungkap Kompol Sumarno didampingi Istrinya Ir. Hj. Kholidah MM.**(YULI)