Beranda FAKTA & PERISTIWA Gegara Sebut Punya Hutang 3,5 Juta Akan Terungkap Fakta Sesungguhnya

Gegara Sebut Punya Hutang 3,5 Juta Akan Terungkap Fakta Sesungguhnya

BERBAGI

Buser24jam- Pangkalpinang Bangka. Pertikaian antara kedua sahabat menjadi terpecah lantaran omongan yang pernah disampaikan beberapa waktu yang lalu oleh (Al) kepada orang lain melaui komunikasi lisan maupun Whasttapp mengatakan bahwa ” saya (tertuduh) punya hutang kepada (Al) sebanyak Rp 3,5 Juta dan bukan itu saja yang (Al) Katakan tidak tentunya tidak pantas apalagi tanpa bukti.”

Apa yang (Al) lakukan dengan modus penyebaran informasi berita bohong (Hoax) merupakan pencemaran nama baik yang menjadi penghinaan terhadap saya secara pribadi membuat saya merasa dipermalukan bahkan dilingkungan seprofesi hingga terdampak kepada keluarga saya. Ini sudah sangat keterlaluan apa yang (Al) lakukan.

Bermula adanya informasi setelah mendengar dari rekan seprofesi mengenai diri saya pribadi yang juga diangap tidak ada kebenarannya saya geram dan saya mencari tau tentang hal tersebut hingga mengklarifikasi informasi yang tidak benar terhadap tuduhan tersebut dihadapan media.

WK Mengatakan dengan tegas bahwa saya tidak pernah punya hutang kepada (AL) bahkan saya juga tidak pernah melakukan apa yang (AL) tuduhkan kepada saya itu Fitnah hingga menyebarkan berita informasi kebohongan yang membuat ujaran kebencian dengan tujuan untuk menyulut kebencian terhadap diri saya, dengan modus menyebarkan berita informasi bohong (Hoak) ucap WK kepada media. 9/8/2021

WK yang juga berprofesi sebagai Jurnalis tidak lah sulit mengungkap fakta sebenarnya, saya sudah mengantongi beberapa sumber dengan pembuktian dan saksi yang siap mengungkapkan kebenaran.

Saya berharap kepada (Al) untuk mengkarifikasi permohonan maaf dari perlakuan yang telah ia katakan tersebut dengan tertulis secara baik. ( redaksi )