Beranda DAERAH FKPPAL Kepri Berikan Bantuan Ke Masyarakat yang Terkena Musibah

FKPPAL Kepri Berikan Bantuan Ke Masyarakat yang Terkena Musibah

BERBAGI

Buser24jam.com, Batam/Riau – Forum komunikasi putra putri AL (FKPP.AL) sekepri, memberi bantuan langsung ke masyarakat tanjung huma rt.03 RW 01 yang terkena musibah,bersama bapak ridwan ibsa ba sebagai ketua koordinataor nelayan Kec.lubuk baja,

Adapun Bantuan sembako diserahkan kepada ketua rt.03 rw 02 bapak mujiona sebanyak 25 paket.,sabtu tgl.09/01/2021.

Dalam hal ini, ketua FKPP.AL.Bintang covernikus .menyampaikan bantuan secara langsung kepada masayarakat tanjung huma dan bersama Jajaran FKPP.AL,
Dalam aksi ini, Turut serta KSB antara lain Seketaris bapak bambang herbudi,bendahara, mery dumais .OKK Leo henry,dan satgas bapak Ricky ,seksi hukum bapak manuntun silalahi SH.serta jajaran anggota lain nya turut serta didalam pelaksanaan kegiatan sosial tersebut .

Dalam kesempatan ini, ketua FKPP.Al, Bpk Bintang covernikus mengatakan,aksi sosial yang kita lakukan hari ini tidak sampai disini aja, kita berharap, perbuatan baik yang di lakukan dan berusaha memberikan contoh baik ditengah tengah masyarakat luas dan menjunjung tinggi marwah AL “ujarnya.

Kegiatan kita tidak sampai disini, kita masih melanjutkan aksi sosial ini selanjutnya ditempat lain daerah sekupang ,”ucapnya.

Tambahnya lagi, Hingga hari ini, minggu tgl 10/01/2021 sekitar pukul 16.30.00 wib FKPP.AL Bergerak langsung menuju panti Asuhan AL.HIDAYAH Sekupang dengan menembus cuaca hujan,jika memang tekad untuk bersosial semangat kita pantang menyerah,.

Dengan Gerakan sosial dan bantuan langsung yang kita lakukan dalam dua hari ini,menandakan bahwa masi banyak lagi masyarakat yang membutuh kan uluran tangan dari sesama, semoga aksi sosial yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi orang lain,tutupnya (red)