Beranda POLITIK Erman Safar Marfendi Gelar Jumpa Pers Atas Kemenangan Meraih Suara Terbanyak...

Erman Safar Marfendi Gelar Jumpa Pers Atas Kemenangan Meraih Suara Terbanyak Di Pilkada Kota Bukittinggi

BERBAGI

Erman Safar dan Marfendi kali ini mengadakan acara pertemuan jumpa pers bersama seluruh wartawan kota Bukittinggi dalam rangka kemenangan memperoleh suara tertinggi diantara dua paslon, pasangan no urut 1,Ramlan Nurmatias-Syahrizal mendapatkan 40,0 persen, Irwandi- David Khalik memperoleh suara 14,8 persen. Dan yang mendapatkan hasil perhitungan suara tertinggi adalah Erman Safar -Marfendi paslon no urut 2 dengan mendapat 45,2 persen.

 

Ramah tamah kali ini diadakan di Restaurant Bebek Garing di seberang PGSD belakang balok.Beberapa tokoh PKS IbnuAziz yang juga anggota DPRD, mantan ketua DPRD Beny Syahrial, dewan penasehat tim pemenangan Erman Safar, Nurhasra ketua DPC PKS kota Bukittinggi,Ketua DPRD Bukittinggi Herman Sofyan, Tasmon, dan beberapa tokoh partai pendukung dari Gerindra, PKS dan Golkar ikut hadir dalam pertemuan tersebut, Jum’at 11/12/2020.

 

“Alhamdulillah respon masyarakat yang sangat luar biasa, orang pasar/pedagang yang selama ini cuek dengan pilkada hari ini hadir, tidak ada di  Sumatera Barat yang 71,5 persen pedagang ikut berpartisipasi  hanya di Bukittinggi yang terbanyak memeriahkan pilkada ini,” ujar Marfendi calon Wakil Walikota terpilih.

 

Erman Safar dan Marfendi juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam perjuangan memenangkan paslon 2 khususnya para kader, simpatisan, para relawan dan yang luar biasa khusus adalah yang selalu mengangkat nama Erman Safar – Marfendi adalah hanya tim media. Semoga kedepan nya media akan selalu menjadi mitra kita untuk membangun kota Bukittinggi yang lebih hebat.(Linda Sari Yusuf)