Beranda FAKTA & PERISTIWA Empat Pejabat Utama Polres Fakfak Dirotasi

Empat Pejabat Utama Polres Fakfak Dirotasi

BERBAGI

Fakfak. Buser24jam.com . Kepolisian Resor Fakfak dalam rangka penyegaran dan kebutuhan organisasi, Polres Fakfak melaksanakan kegiatan Upacara serah terima Jabatan beberapa PJU Polres Fakfak,Senin (12/4/2021) Wit bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK, diikuti Para PJU dan Personil Polres Fakfak, termasuk ASN Polres Fakfak.

Adapun Pejabat Utama yang diserah terimakan, antara lain : Wakapolres Fakfak dari Kompol Daniel Duma Sarampang kepada Kompol Harun Tunru, Kapolsek Kokas dari Ipda Benediktus Beatus Taborat, SH kepada Ipda Umar Atmajaya, Kapolsek Bombray dari Iptu Wawan Kurniadi, S.Tr.K kepada Ipda Alexander Y. Waimbo, dan Kasiwas dari Ipda Djemi Viktor Samalo kepada Iptu Nasrudin Djurumudi.

Kapolres Fakfak dalam amanatnya mengatakan “serah terima Jabatan ini merupakan rangkaian dari Mutasi Jabatan di Lingkungan Polda Papua Barat. Pergantian Jabatan dalam Lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa, pada hakikatnya merupakan wujud pembinaan Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas.

 

Kepada Pejabat yang lama, Saudara telah berbuat banyak untuk Kesatuan ini, secara umum Saudara telah menunjukkan prestasi yang baik dan mampu menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, untuk itu Saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang Saudara berikan, serta selamat bertugas di tempat yang baru.

 

Begitu juga Pejabat yang baru, Saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dengan jabatan yang baru. Melihat perkembangan karier dan pengalaman tugas yang Saudara miliki, Saya yakin Saudara dapat menguasai dan mampu melaksanakan tugas pokok jabatannya masing-masing.

 

Selanjutnya, setelah upacara, kemudian dilakukan pemberian selamat kepada Pejabat yang melaksanakan Sertijab.(Amatus Rahakbauw).