Beranda Uncategorized Ekspose bina Skills Atlit Catur Junior Meranti Butuh Support

Ekspose bina Skills Atlit Catur Junior Meranti Butuh Support

BERBAGI

Buser24Jam.com. Meranti. Selatpanjang Percasi Kabupaten Kepulauan Meranti gelar bina Skills Atlit Catur Junior . Aktivitas ini bertempat di Gedung SD 22 , 24 Oktober 2021, dihadiri team Atlit Catur Junior Sejumlah 12 orang didampingi orang tua masing- masing Atlit yang dipimpin langsung Ketua Percasi Kabupaten Kepulauan Meranti J.Sembiring.

Dalam Kesempatan ini Ketua Percasi Meranti Mengungkapkan ke awak Media Aktivitas ini berlangsung selama 1 bulan dan pada tgl dikukuhkan tim atlet catur menuju Kejurprov Catur Riau -33 di Pelalawan pada tgl 6-10 nopember 2021. Selama dua minggu nantinya atlet akan dilatih oleh pelatih Nasional Joko Sulistyo PN.

Kejurprop tahun ini selain memperebutkan piala Percasi juga memperebutkan piala Bupati Pelalawan

Kejurnas tahun ini berlaku duet hanya untuk Junior sehingga kejurprop juga yang dipertandingkan hanya Atlit – atlit Junior karena pemenang dari kejurprop nantinya akan dibawa ke Kejurnas, kejurnas akan dilaksanakan nanti di pulau Babel pada tanggal 26 November.

Kami mengharapkan dukungan semua masyarakat Meranti baik secara doa agar kiranya atlit atlit Junior Meranti bisa sukses nanti ditingkat Propinsi maupun tingkat Nasional.

Atlit ini juga dipersiapkan menjadi atlit Meranti dipekan olahraga Propinsi tahun 2022 di Kabupaten Kuansing. Bagi masyarakat Meranti yang memiliki anak yang punya bakat atau hobi dalam olah raga bercatur sekiranya segera mendaftarkan diri di SD 22 Alah Air bersama pelatih kita yaitu bapak Joko Sulistyo PN. Mereka akan kita ikut sertakan pada tahun 2022 juga sebagai atlit yang diseleksi untuk kejurprop di Kabupaten Kuansing.

Mengingat Sebelumnya Prestasi
Atlit Catur Meranti sudah mengharumkan nama Daerah jadi juara umum 3 se- riau dan ajang merupakan salah satu cabor unggulan di Koni meranti.
terkait pelepasan nantinya dipimpin langsung oleh Ketua Umum Koni Hendrizal

Red.

(Elbi)