Beranda FAKTA & PERISTIWA Dukung Program Pemerintah Kabupaten Karo Pemdes Samura Adakan Penyemprotan Dis Insfektan

Dukung Program Pemerintah Kabupaten Karo Pemdes Samura Adakan Penyemprotan Dis Insfektan

BERBAGI

Buser24jam.com,Karo:

Untuk mengantisipasi meningkat nya penyebaran Covid 19 Di wilayah pemerintahan ny,Pemdes Samura Kec, Kabanjahe Kab.Karo adakan penyemprotan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 12/08/2021 pukul 10.00 Wib sampe selesai,Dan pnyemprotan ini di ikuti dan dilaksanakan bersama sama oleh Kepdes Samura,Harapenta Sembiring Milala,Sekdes Samura,Musa Sembiring Milala,Relawan Covid-19 Desa Samura,Bhabinkamtibmas wilayah Desa Samura, Aiptu.Indra Nawan Brahmana,Mewakili Bpd Desa samura,Asli taringan dan Kasi Kesra dan pelayanan desa Samura,Purwanto purba.

Proses penyemprotan kali ini menerapkan Prokes bagi pelaksana dengan memakai Apd, begitu juga alat penyemprotan menggunakan Kompresor mesin dan sebagai Transportasi menggunakan mobil pick up untuk mempermudah jalan nya proses penyemprotan di lingkungan desa Samura.

Kepala desa Samura Harapenta Sembiring Milala,mnyampampaikan ” kegiatan bertujuan untuk mencengah peningkatan penyebaran Covid-19 di Desa kita,agar terhindar dari pirus yang berbahaya dan saya juga menghimbau kepada seluruh warga untuk melaksanakan protokol kesehatan begitu juga menghindari dan tidak membuat atau menimbulkan kerumunan sebagai bentuk langkah nyata kepedulian masyarakat terhadap anjuran pemerintah terkait Virus ini Ujar nya” kepada awak media.

Pelaksanaan proses penyemprotan ini berjalan dengan baik,sampe selesai dan Pemdes Samura siap meng angendakan penyemprotan selanjutnya.(Dewi).