Beranda SOSIAL BUDAYA DPW NasDem Sulbar, Ikuti Ultah Partai NasDem ke-9 Secara Virtual

DPW NasDem Sulbar, Ikuti Ultah Partai NasDem ke-9 Secara Virtual

BERBAGI

Buser24jam.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), mengikuti Ultah Partai NasDem ke-9 secara virtual yang dilaksanakan dikantor Sektariat Partai NasDem di Jalan Pengayoman,Kelurahan Rimuku,Kecamtan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Rabu (11/11/2020).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Habsi Wahid, Sektaris Partai NasDem Jayadi, Bendahara Parati Nasdem Hendra Pratama, dan semua para pengurus serta anggota Partai Nasdem di Sulbar.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Provinsi Sulawesi Barat H. Habsi Wahid mengatakan, kita semua merayakan HUT partai NasDem ke -9 mulai dari sabang sampai marauke khususnya di Sulawesi barat, semua jajaran kita sudah melakukan berapa kegiatan baik itu bakti sosial berupa bantuan kepada panti asuhan dan memberikan bantuan kepada para pelaku UKM.

“Demikian juga kita telah melakukan berlian lingkungan bersih bersih lingkungan,”kata Habsi.

Di hari ulang tahun Partai Nasdem ini, saya kira dan tentu semua kader nasdem semua bermasyrakat pada umumnya dan kita berharap partai nasdem ini akan betul- betul partai ini partai pembaharuhan yaitu partai restorasi yang akan melakukan perubahan pada masa depan.

Olehnya itu, dalam ulang tahun partai nasdem ini, saya mengajak masyrakat kita sama sama membesarkan nasdem karna nasdem adalah partai harapan masa depan. “Dan insa allah partai nasdem akan memenangkan pemilu di tahun 2024,”ungkap Habsi Wahid.(Hedar)

Editor:AS