Beranda HEADLINE DPD PDIP Kabupaten Langkat Buka Puasa Bersama, Sekaligus Santuni Kaum Duafa

DPD PDIP Kabupaten Langkat Buka Puasa Bersama, Sekaligus Santuni Kaum Duafa

BERBAGI

Buser24jam.com – Langkat ( Sumut) – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kabupaten Langkat bersama seluruh kader partainya serta masyarakat di sekitar sekretariat DPD PDIP Langkat, di Stabat menggelar berbuka puasa bersama di ujung Ramadhan 1443 H, Jum’at (29/4/2022).

Sebelum berbuka puasa bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga menyampaikan dihadapan kadernya yang akan berbuka puasa,” Kegiatan ini dilaksanakan dengan bergotong royong sesama kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Langkat. Dan ini merupakan hal yang positif dan berjalan di PDIP khususnya di Kabupaten Langkat,” ungkap Ralin. Sinulingga.

Ralin juga menyampaikan terima kasihnya kepada kader PDI Perjuangan di Kabupaten Langkat khususnya Ketua dan anggota Fraksi PDIP DPRD Langkat sehingga terselenggara nya buka puasa bersama hari ini.

BACA JUGA:  Kapolres Pasangkayu Kunjungi Rutan Kelas IIB Pasangkayu, Ini Tujuannya

Kegiatan berbuka puasa bersama ini di hadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon yang diwakili Dr Meriahta Sitepu Bendahara DPD PDIP Perjuangan yang juga anggota DPRD Sumatera Utara.

Juga tampak hadir, Ketua Fraksi PDIP DPRD Langkat Romelta Ginting, SE, Wakil Ketua Pirmanta Ginting serta yang lain beserta fungsionaris DPC PDIP Langkat , pengurus dan pimpinan badan otonom dan Anak Cabang PDIP se Kabupaten Langkat.

Meriahta Sitepu Bendahara DPD PDIP Perjuangan menyampaikan salam dari Ketua DPD PDIP Sumut yang karena sesuatu hal tidak dapat hadir dan mewakilkan pada dirinya.

Kemudian Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Amir Hamzah dalam Tausiyahnya menjelang waktu berbuka puasa menyampaikan pentingnya menjaga hawa nafsu dalam berpuasa termasuk dan menjaga hubungan baik diantara sesamanya.

BACA JUGA:  Pantau Pilkades Desa Tarai Bangun, Awak Media Temukan Satu Pita Lepas, Ini kata panitia?

Kemudian DPC PDIP Langkat dalam kesempatan tersebut memberikan santunan kepada kaum duafa, sekedar berbagi guna mengurangi beban jelang Idul Fitri 1443 H. ( AYR )

 

Editor. Zamri.