Beranda FAKTA & PERISTIWA DPC HSNI Bangka – PT Timah Perduli Lingkungan Dengan Penanaman Magrove

DPC HSNI Bangka – PT Timah Perduli Lingkungan Dengan Penanaman Magrove

BERBAGI

Buser24jam Sungailiat Bangka. DPC HSNI kabupaten bangka bersama PT Timah dalam rangka Hut TNI ke – 76 mengadakan kegiatan penanaman Magrove sebanyak 5000 melalui Program CSR PT Timah di lingkungan Nelayan II sungailiat Bangka. 7/10/2021

Kegiatan pelaksanan penanaman Magrove oleh DPC HNSI Kabupaten Bangka ini melibatkan peran serta Organisasi Masyarakat, TNI AD melalui Kompi Senapan B Sungailiat Bangka, Bhabinsa dan TNI AL diwakili oleh Pos Pengamat, Polres bangka. Serta masyarakat di Lingkungan Nelayan II sungailiat Bangka.

DPC HSNI kabupaten Bangka berinergi dengan PT Timah moment dengan karya Bhati Perduli Lingkungan penanaman Magrove dalam rangka HUT TNI-76 Tahun 2021 Dengan bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang. Hal ini kami tidak menyangka 400 lebih masyarakat ikut bergabung turut serta mendukung program pelaksanaan keperdulian lingkungan terhadap penanaman magrove di lingkungan nelayan II sungailiat

Selanjutnya diakhir pelaksanaan dihibur dengan music organ tunggal sebagai pengisi waktu santap makan bersama sekaligus penutupan.

Lukman selaku ketua DPC HSNI Kabupaten Bangka dan juga sebagai pelaksana kegiatan penanaman magrove ini mengucapkan terimasih kepada jajajaran PT TImah bagian CSR, Pemerintah kecamatan maupun kelurahan sungailiat serta kawan kawan komonitas lainnnya yang ikut serta dalam suksesnya program penanaman magrove ini, kami berharap program terhadap keperdulian lingkungan ini terus diprogramkan demi kepentingan bersama khusunya kepada sekitaran pesisir untuk kelangsungan maupun sebagai penahan abrasi pantai, ujar lukman. ( FR)