Beranda SOSIAL BUDAYA Door to door Sat Samapta Polres Pasangkayu Bersama Mahasiswa Bagikan Sembako Kepada...

Door to door Sat Samapta Polres Pasangkayu Bersama Mahasiswa Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

BERBAGI

Buser24jam.com, Pasangkayu (Sulbar)- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Polres Pasangkayu bersama mahasiswa Pasangkayu melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako di Desa Pakava Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu, Rabu (21/09/2022).

Puluhan paket sembako dibagikan Sat Samapta Polres Pasangkayu dengan menyasar Warga kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, melalui Kasat Samapta Polres Pasangkayu IPTU H. Mino S.E mengatakan Diharapkan dengan membagikan Sembako cara door to door bisa lebih tepat sasaran dan langsung diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan.

”Kami terjun langsung ke masyarakat, dengan membagikan secara langsung ke orang-orang yang memang sangat membutuhkan.
 Karena dari hasil apa yang kita bagikan ke masyarakat, ternyata kabupaten Pasangkayu masih banyak masyarakat yang mengalami kekurangan dan selayaknya harus dibantu,” ucapnya.

BACA JUGA:  Emp Malaca Strait Antusias Terhadap Kritikan Warga Jadikan Ini Untuk Lebih Baik Kedepan

Kegiatan yang merupakan program Polri ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat, serta sebagai upaya untuk terciptanya hubungan emosional antara Kepolisian dengan masyarakat.

” Dengan program bakti sosial pembagian sembako ini juga sebagai wujud rasa syukur kita bisa berbagi dengan sesama. Dan tentunya semoga apa yang kita berikan setidaknya bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya”tutur IPTU H. Mino.(*/Al-Fatih)

Editor:AS