Beranda HEADLINE Ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas dipinggir jalan raya Bangkinang-Petapahan, diduga korban pembunuhan

Ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas dipinggir jalan raya Bangkinang-Petapahan, diduga korban pembunuhan

BERBAGI

KAMPAR,(Buser24jam.com) –¬†Pasca diguyur hujan deras pada malam hari, pagi Minggu (10/10/2021), masyarakat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas diperkirakan berusia (25th) tergeletak menggenaskan dipinggir jalan raya Bangkinang-Petapahan.

Adapun TKP penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut berada dipinggir jalan raya di kampung Koto Sei Tanang RT. 01 RW.03 lingkungan Teratak Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang.

Saat awak media sampai di TKP, telah banyak kerumunan masyarakat yang ingin tahu kondisi penemuan mayat tersebut yang telah diberi garis pengamanan (Police line) oleh pihak Kepolisian yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pasir Sialang.

Menurut ketua RT 01 Syamsuar (46th) didampingi oleh ketua RW 03 Syamsir Isa (46th), awal mula ditemukannya mayat laki-laki tersebut dari laporan seorang pengguna jalan raya yang ingin berangkat kerja. Sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi saya didatangi oleh seseorang yang lewat dilokasi penemuan mayat tersebut, dan menyampaikan ada sesosok mayat tergeletak dipinggir jalan dan setelah menerima laporan¬† saya langsung menelpon ketua RW selaku atasan saya untuk sama-sama menuju ke TKP, “ujar Syamsuar.

Hal ini juga dibenarkan oleh Syamsir Isa ketua RW 03 Koto Sei tanang. Benar pak, tadi saya dapat telpon dari pak Syamsuar bahwa ada laporan dari pengguna jalan adanya mayat tergeletak dipinggir jalan yang kira-kira berjarak sekitar 100 meter dari perkampungan, lalu kami berdua pak RT menuju TKP, saat sampai di TKP ternyata masyarakat juga sudah banyak berkumpul melihat sosok mayat tersebut, ujar Syamsir Isa.

Lebih lanjut Syamsir Isa mengatakan kalau sosok mayat laki-laki tanpa identitas ini bukan warga nya dan juga bukan warga desa sekitar sini .

Melihat kondisi mayat tersebut, diduga kuat telah terjadi pembunuhan dengan tindakan kekerasan. Hal ini dapat dilihat dari kondisi mayat laki-laki tersebut dengan kondisi mulut disumpal, leher terdapat bekas jeratan tali serta tangan terikat kebelakang dan kaki terikat menggunakan tali .

Sampai dengan pemberitaan ini dinaikkan, motif dibalik dugaan pembunuhan ini belum dapat dipastikan, dan mari kita tunggu keterangan lebih lanjut dari pemeriksaan dan visum yang akan dilakukan oleh pihak Kepolisian Resort Kampar.**(Yuli)