Beranda DAERAH Disdik Pemerintah Kota Pangkalpinang Sebutkan, KBM Tatap Muka Awal 2021 Saat Ini...

Disdik Pemerintah Kota Pangkalpinang Sebutkan, KBM Tatap Muka Awal 2021 Saat Ini Tertunda

BERBAGI

Buser 24Jam.com, Pangkalpinang — Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka antar murid di sekolah hari ini tertanggal 10 Januari tertunda, yang seperti mana di sampaikan Kepala Dinas Pendisikan dan Kebudayaan (Disdik) Kota Pangkalpinang Eddy Supriadi, Senin 10/1/2021.

Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memutuskan menutup kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di sekolah-sekolah tersebut dikernakan meningkatnya Covid-19 di Pangkalpinang.

“Umumnya Pangkalpinang masih dalam kata gori zona merah, penyebaran virus corona sampai sekarang belum berhenti, dari itu kita menjaga hal yang tak ingin terjadi kepada murid murid di sekolah,” sebutnya

Dalam waktu dekat mengenai Virus Corona penurunan laporan dari Satgas Covid-19 Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka akan secepatnya terlaksanakan.

“Kita terus pantau tuk mengenai Satgas Covid-19 dan menerima laporan menurunnya zona merah menjadi zona hijau di wilayah kita pangkalpinang, dan kita juga ber do’a untuk cepat pulih seperti biasa, agar kegiatan belajar terhadap murid murid berjalan seperti biasa.” Harapnya Eddy Supriadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Lebih lanjut dikatakan Eddy “kita terus berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 sehingga harus saat ini ditunda dulu. Kita ingin ikut yang terbaik, kita utamakan keselamatan murid atau warga sekolah.”(Pardi)