Beranda HUKUM & KRIMINAL Diduga Akibat Hutang Piutang Narkoba Ali Salibi Tewas Usai Duel

Diduga Akibat Hutang Piutang Narkoba Ali Salibi Tewas Usai Duel

BERBAGI

Buser24Jam-,Palembang – Naas nasib Ali Salibi akrab dipanggil Febi (50 tahun) asal Palembang warga Lorong sehati jalan Tembok Batu kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan Jakabaring- kota Palembang. Usai duel sengit hingga tewas ditempat hal ini diduga akibat adanya hutang piutang narkoba.

Pelaku juga diketahui merupakan teman korban yang tidak jauh bertempat tinggal di lorong tinggalnya korban. Salah satu warga pun menyampaikan bahwa pelaku dan korban sering bertemu dan juga mereka salah warga yang tidak kami inginkan prilakunya sehari harinya, ujar warga yang tidak mau namanya disebutkan. 15/05/2021.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah memebarkan adanya peristiwa pembunuhan. Diketahui hasil sementara korban tewas karena adanya luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri sementara barang bukti lain ditemukan sebilah parang ditangan korban.

Kasus tersebut dilakukan penyelidikan oleh kepolisian Polretabes Palembang sementara pelaku terus dilakukan pengejaran oleh petugas kepolisian. (Mastari)