Beranda NASIONAL Desa Petangguhan Kecamatan Galang, Menuju Kampung Paten

Desa Petangguhan Kecamatan Galang, Menuju Kampung Paten

BERBAGI

Buser24jam.com, Galang :

Kepala Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli serdang Herianto menerima kunjungan Kapolsek Galang – Polresta Deli Serdang, AKP Raymond GM Hutagalung SH , bersama Danramil 18/Galang, Kapten Inf Noor Rosid, Selasa (10/11/2020). Adapun giat team kapolsek tersebut adalah memonitoring persiapan Kampung Paten di Desa Petangguhan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH menyampaikan arahan agar Pemerintahan Desa Petangguhan mempersiapkan segala sesuatu yg berkaitan dengan Kampung Paten seperti pengadaan Ruang Isolasi Covid 19 , persiapan ketahanan pangan serta melakukan pengecatan fasilitas umum yang ada di desa petangguhan. Seperti tempat ibadah , sekolah, madrasah dan pos kamling, serta menjalin kemitraan dengan Puskemas pembantu yang ada di desa petangguhan dalam penanganan masyarakat yg terpapar dampak Covid 19 sebelum di rujuk ke RSUD Deliserdang. Dalam kesempatan tersebutK KepalaDesa Petangguhan Herianto menjelaskan, bahwa semua rencana persiapan Kampung Paten masih dalam proses persiapan sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang.

Kedua unsur pimpinan Muspika Kecamatan Galang itu, di dampingi personilnya masing-masing. Diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Petangguhan Aiptu A.Harahap, Bhabinsa Desa Petangguhan Serda E. Simanungkalit serta perangkat Desa Petangguhan.

(L.Bagus)