Beranda FAKTA & PERISTIWA Deny: Kesan Mudik Lebaran Jinjing Oleh Oleh Hingga Menunggu di Pelabuhan Seharian

Deny: Kesan Mudik Lebaran Jinjing Oleh Oleh Hingga Menunggu di Pelabuhan Seharian

BERBAGI

Buser24jam-Palembang

Setelah menghadapi antrian panjang hingga bermalam di pelabuhan Penyeberangan PT ASDP Tanjung kalian Muntok Bangka, membuat seluruh badan terasa lelah, namun semangat mudik ingin bertemu keluarga membuat pemuda asal sumatera selatan ini tetap semangat walau dua hari tidak mandi dan sikat gigi, yang penting baginya dapat tiket kapal dan sampai tujuan dengan selamat, hingga jumpa dengan keluarga terutama Mak.

Sebut Saja Deny pemuda perantau asal sumatera selatan ini sekian tahun tinggal di Pangkalpinang Bangka, modal nekat untuk mencari pengalaman dan wawasan di daerah lain dengan bekerja di suatu perusahaan Pelayaran PT. Lautan Mulia Utama (LMP) sebagai operasional Handling Agent clearance dokument, pengalaman yang di dapat saat bekerja di perusahaan pelayaran sangat luar biasa bag, namun tidak kalah menarik dengan kesan mudik tahun ini bg ujar Deny kepada media buser24jam. 4/5/2022

BACA JUGA:  Dinas Dukcapil Dairi Melakukan Pelayanan Jempol Di Desa Lumban Sihite

Deny menjelaskan Mudik tahun ini dirasakan sangat spesial, apa yang buat spesialnya yaitu dapat bertemu keluarga dan melihat situasi disaat orang lain juga mudik apalagi kesan di Pelabuhan saat menunggu jadwal keberangkatan kapal para penumpang yang lain juga ada dimana mana mencari tempat yang diangap nyaman walau hanya beralas koran tapi itulah bg seninya perjalanan mudik tidak lepas dari lelah dan suntuk saat menunggu, belum lagi jinjingboleh oleh berupa rusep dan trasi khas toboali bangka buat keluarga nanti.

Tapi bag jujur aja bg mudik ini juga sekalian berkumpul dengan keluarga dan saya juga mau lamaran ( nikah ) ma pacar saya di kampung bg’ .. sudah bosan bujangan terus, ujar Deny sambil senyum. ( rus )

BACA JUGA:  Sangat Memperihatinkan, Bau Menyengat dari Drainase Pusat Pasar Berastagi Sangat Butuh di Benahi