Beranda SOSIAL BUDAYA Danrem 142/Tatag Menerima Vaksin Tahap Dua

Danrem 142/Tatag Menerima Vaksin Tahap Dua

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju (Sulbar) – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P menerima vaksin tahap dua di Puskesmas Rangas Mamuju Sulbar. Jumat ( 26/03/21 )

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P sebelum divaksin terlebih dahulu menerima edukasi dari dr. Sri Ulandari selaku penanggungjawab vaksinasi di Puskesmas Rangas.

” Sama pada pelaksanaan vaksin tahap pertama melakukan observasi selama 30 menit ketika usai menerima vaksin ” ucap dr.Sri Ulandari.

Ia juga mengatakan, hal ini dilakukan guna mengetahui apa ada gejala lain yang ditimbulkan ketika usai menerima vaksinasi tahap dua.

Danrem 142/Tatag ketika usai observasi selama 30 menit tidak mendapatkan gejala apapun, semua berjalan sewajarnya sama seperti sebelum menerima vaksin tahap dua.

” Alhamdulillah, tidak ada gejala apapun yang saya rasakan usai menerima vaksin tahap dua ini ” kata Danrem

Danrem 142/Tatag menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin agar tidak perlu ragu untuk menerima vaksinasi demi kebaikan bersama.

Menurutnya vaksinasi adalah salah satu cara untuk memutus rantai penularan covid 19.

Selain Danrem 142/Tatag yang menerima vaksinasi juga terlihat Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh.Sukma Yudha Wibawa, S.Sos.(Rem/Udin)

Editor:Buser24jam