Beranda DAERAH Danrem 045/Gaya Hadiri Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi IARMI Babel

Danrem 045/Gaya Hadiri Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi IARMI Babel

BERBAGI

Buser24jam- Pangkalpinang Bangka. Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045)Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P, M.Tr.(Han) menghadiri pelantikan Dr. H. Erzaldi Rousman, SE.MM sebagai ketua Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( DPP-IARMI) Babel masa Baktti 2021-2025 Minggu 10/04/2021 di Gedung Mahligai kediaman Gubernur Provinsi Kepulauan Babel.

Dalam waktu yang sama juga dilaksanakan pelantikan Komandan Resimen Mahasiswa Mahadepam Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2021-2024 kepada H. Zainal S. Pd. M. Si

Kedua pimpinan baru tesebut dilantik langsung oleh Dewan Pimpinan Nasional IARMI DR. H Zulkifli Hasan SE. MM yang sehari-harinya menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Dalam kegiatan tersebut Dr. H. Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa IARMI harus menjadi pelopor dalam bela Negara, menerapkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air.

Dewan pimpinan Nasional IARMI ini menegaskan bahwa IARMI tugasnya harus menjadi model untuk memperkuat persatuan sebab IARMI tidak mengenal kelompok golongan tetapi satu keluarga dalam lingkup NKRI.

Sementara Dr. H. Erzaldi Rousman mengatakan setelah di Lantik menjadi Ketua Dewan Provinsi maka langkah berikutnya akan memotivasi generasi muda Babel dan Mahasiswa-mahasiswa yang ada di wilayah ini.

Gubernur Babel ini menegaskan akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Resimen Mahasiswa Babel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Wakajati Babel dan PJU Dewan Pimpinan Nasional IARMI.

Sumber : R H. Penrem
Reporter : Pardi