Beranda FAKTA & PERISTIWA Dandim 1803/Fakfak Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit

Dandim 1803/Fakfak Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit

BERBAGI

Fakfak Papua Barat ( Buser24jam. Com) Sebanyak 18 Anggota Kodim 1803/Fakfak melaksanakan laporan korps raport kenaikan pangkat di pimpin langsung oleh Dandim 1803/Fakfak Letnan Kolonel Inf Doddy Yudha, S.I.P, M. Tr (Han) bertempat di Lapangan Apel Makodim 1803/Fakfak.

Dalam sambutannya, Dandim 1803/Fakfak Letnan Kolonel Inf Doddy Yudha, S.I.P, M. Tr (Han) menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang telah di naikkan 1 Tingkat Lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah dari organisasi melainkan salah satu bentuk penghargaan terhadap para personel atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini. Dengan kenaikan pangkat ini, beliau berharap setiap personel lebih bisa memperbaiki diri dan kinerja guna mendukung tugas pokok satuan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, kenaikan pangkat yang diterima haruslah dijadikan motivasi dan dijadikan sebagai sarana intropeksi diri bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan, menuntut konsekuensi adanya peningkatan kualitas para prajurit sebab amanah tanggung jawabpun semakin besar dalam pelaksanaan tugas.

“Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu hasil dari pengabdian dan kerja keras para anggota semua terhadap satuan, semakin tinggi pangkat maka semakin besar pula tanggung jawabnya, untuk itu dengan kenaikan pangkat ini kita jadikan semangat dan motivasi untuk meningkatkan kinerja kita untuk kemajuan satuan kita,” Ucap Dandim 1803/Fakfak Letnan Kolonel Inf Doddy Yudha, S.I.P, M. Tr (Han).

Diharapkan dengan Kenaikan pangkat ini juga dapat membawa berkah bagi personel yang bersangkutan beserta keluarga dan juga kepada Kodim 1803/Fakfak. Selesai acara, para personel yang naik pangkat mendapatkan ucapan selamat dari Dandim 1803/Fakfak yang diikuti oleh seluruh peserta acara.(Amatus Rahakbauw).