Beranda FAKTA & PERISTIWA Dandim 0311/Pessel Kunjungi Koramil 04/Lengayang

Dandim 0311/Pessel Kunjungi Koramil 04/Lengayang

BERBAGI

Buser24jam.com.Pessel,— Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti didampingi Ketua Persit cabang LXV dim 0311Pessel Ny. Anaztasia Gamma Arthadilla Sakti gelar tatap muka dengan personil dan persit Koramil 04/Lengayang dalam kunjungan kerja.

Disambut langsung oleh Danramil 04/Lengayang Kapten Arm Syahrial Harahap dan ketua persit ranting 5/Lengayang juga didampingi Camat Lengayang Zoni Eldo, dan Kapolsek Lengayang Iptu Beni.

Dalam arahanya, pertama-tama Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti memperkenapkan diri secara singkat karena memang semenjak menjabat sebagai Dandim belum pernah mengunjungi koramil 04/Lengayang dikarenakan padatnya kegiatan.

Selain itu Dandim juga menyampaikan kepada seluruh personil agar komunikasi dalam keluarga baik itu dengan istri maupun dengan anak.

BACA JUGA:  Paket Proyek Untuk Peningkatan Jalan Tigalingga – Soban Senilai Rp. 9 Miliar , " Hilang "

“Sehingga apabila terjadi permasalahan apapun dalam rumah tangga, bapak dan ibuk harus saling komunikasi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” sebut Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga mengingatkan tentang protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M dan ikut mensukseskan program pemerintah dalam hal vaksinasi.

” Vaksinasi merupakan program pemerintah dan kita semua harus berpartisipasi dalam mensukseskan program tersebut, sehingga masyarakat luas dapat memahami tentang vaksinasi,” lanjut Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengingat kepada semua untuk bijak dalam menggunakan media sosial baik dikalangan prajurit maupun bagi persit sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari TNI.

” Apabila mendapat berita apapun, harus kita kroschek kembali dari mana sumbernya, jangan langsung kita men-share kembali sehingga tergolong kedalam penyebaran berita palsu(hoax),” tutup Dandim.

BACA JUGA:  Komisi II DPRD Dairi Akan Adakan Pertemuan Dengan Para Distributor Pupuk, Serta Stakeholder

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dari ketua persit cabang LXV dim 0311 Pessel dan diakhiri dengan foto bersama.
(Pendim 0311/Pessel)