Beranda FAKTA & PERISTIWA Dandim 0311/Pessel Hadiri Rakor Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pessel

Dandim 0311/Pessel Hadiri Rakor Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pessel

BERBAGI

Buser24jam.com.Pessel,— Komandan komando distrij militer (Dandim) 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti hadiri rapat kordinasi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten pesisir selatan yang akan berlangsung secara virtual, bertempat di ruang rapat kantor bupati, pada Senin (22/02/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Plh bupati yang diwakili staf ahli bidang politik Ermida Siswati, S.E, M.M, juga Turut dihadiri oleh Kapolres Pessel yang diwakili Kabag Ops Kompol Arsal, serta kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten pessel.

Dalam penyampaianya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti pertama-tama kita harus tetapkan lokasi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

” Dengan begitu kita akan dapat menentukan kedudukan individu yang akan dilantik, agar dapat dipersiapkan dengan matang,” ungkap Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan untuk pelaksana kegiatan pelantikan agar mempedomani protokol kesehatan mengingat masih berada dimasa pandemi covid-19.

” Perlu kita waspadai akan hadirnya masa simpatisan dari pendukung baik itu dilokasi pelantikan dan juga diluar lokasi, sehingga protokol kesehatan harus kita implementasikan sehinggabtidak munculnya klaster baru covid-19 diwilayah kita,” tambah Dandim.

(Pendim 0311/Pessel)