Beranda ENTERTAINMENT Dalam Wacana Podcast Kombir Bupati Dairi Mengatakan Sesutu Terhadap Pemkab

Dalam Wacana Podcast Kombir Bupati Dairi Mengatakan Sesutu Terhadap Pemkab

BERBAGI

Buser24jam.com, Dairi (Sumut) – Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate Berutu diwawancarai dalam Podcast Kombur.

Ada beberapa hal yang ditanyakan kepada Eddy Berutu salah satunya hal penting dalam hidup. Menurut ia hal terpenting dalam hidupnya sekarang adalah Kabupaten Dairi dan Keluarga.

Hal tersebut diutarakan dalam podcast kombur dengan alasan bahwa sekarang beliau adalam pemimpin daerah yang dulunya sudah diamanatkan oleh alm.Bapak untuk memimpin daerah sendiri yang juga didorong dari keluarga.

Kabupaten Dairi yakni seluruh lapisan masyarakat,baik pembangunan inprastruktur maupun pembangunan lainnya termasuk pertanian,pendidikan dan kesehatan yang menjadi pilar dalam pembangunan.Kita tau dua tahun vandemi covid 19 melanda,namun beliau tetap memberi perhatian kepada Dairi.

BACA JUGA:  Bupati Dairi Membuka Acara DEA Untuk Meningkatkan Talenta Digital Para Pelaku UMKM

Dan syukur sekarang vandemi covid berangsur melandai, roda pemerintahan sudah berjalan normal, sosok Eddy sebagai Bupati Dairi mulai gencar kembali mengejar target target pembangunan inprastruktur. Ia tidak kenal lelah bekerja .

Normal nya untuk mengejar perlambatan pembangunan karena selama Covid seluruh konsentrasi ditumpahkan untuk pencegahan pemutusan penularan dan penyembuhan, sambil menjaga agar masyarakat tidak melarat dengan berbagai program bantuan BLT, PKH sebagai jaring pengaman sosial.

Semua upaya diatas menyedot anggaran sehingga banyak program pembangunan infrastruktur, dan pelayanan publik termasuk pertanian terhambat.

“Semoga bersama kita bisa mengejar,memacu pembangunan Dairi tanah kekelengen kita tercinta,baik infrastruktur,pertanian,kesehatan,dan pendidikan sebagai pilar pembangunan,”ucap Eddy.

Sementara ibu Romy “akan selalu siap mendampingi tugas tugas bapak dengan segenap jiwa dan raga,”tambanya.(Mr)

BACA JUGA:  Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 Berakhir. Dirlantas Riau Kombes Firman : Laka Lantas Menurun, Situasi Kondusif