Beranda SPORTAIMENT Dalam Rangka Menyambut Hut RI ke 77, Pemdes Seuseupan menggelar Turnamen Liga...

Dalam Rangka Menyambut Hut RI ke 77, Pemdes Seuseupan menggelar Turnamen Liga Mini Shoccer Bhakti Taruna

BERBAGI

Buser24jam.com, Sukabumi – Demi mempererat tali silaturahmi masyarakat Desa Seuseupan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Pemerintah Desa Seuseupan bekerjasama dengan karang taruna desa menggelar Turnamen liga Mini shoccer bhakti taruna seusepan sekaligus menyambut HUT RI yang ke 77, Rabu (10/08/2022).

Turnamen Mini shoccer yang diselenggarakan oleh Pemdes Seusepan ini dilaksanakan selama 3 hari, dan diikuti oleh 8 kelompok pemuda Desa Seuseupan.

Menurut Kades Seuseupan Ujang Saepul Alam mengatakan, tujuan diselenggarakannya Turnamen Sepak bola mini ini untuk mempersatukan masyarakat dan menjaga silaturahmi dari kalangan apapun .

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini tingkat persatuan dan silaturahmi antar Remaja dan Remako bisa lebih kokoh” pungkasnya sambil tersenyum.

BACA JUGA:  Pemkab Dairi Menggelar Puncak Festival Dairi Kreatif, Dan Dibuka Oleh Bupati Dairi

Disisi lain menurut salah seorang tokoh masyarakat sekaligus ketua RT 04 Rw 02 yang biasa dipanggil Amud Selaku Pengamanan Kegiatan Pertandingan saat ditemui di area lapangan menyampaikan Apresiasi dan menyambut hangat kegiatan ini.

ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Desa terhadap masyarakat, selain untuk ajang hiburan dalam menyambut Hut RI ke 77, kegiatan ini diharapkan dapat membangun jiwa yang sportif, tangguh dan aman.

“Hidup itu seperti sepak bola, karena dalam sepakbola dituntut harus bekerja sama dan bisa mengisi kekosongan, dan harus bersinergi atar sesama, sehingga mampuh menciptakan hasil yang gemilang.” terangnya.

A1/Ib