Beranda Uncategorized CV Astan kembali menyantuni 100 anak yatim Piatu

CV Astan kembali menyantuni 100 anak yatim Piatu

BERBAGI

Buser24jam-Lebak, Dalam rangka memperingati Hari jadi CV Astan yang ke 2 dan sekaligus merayakan ulang tahun putri ke 2 dari Direktur CV Astan, IRA SRI AWALIA ASTAN, CV Astan mengelar tasyakuran dan berbagi kepada 100 anak anak yatim,pakir miskin dan disabilitas,yang bertempat di kampung cubluk desa Ciparahu kecamatan Cihara kabupaten Lebak. Senin 22/03/2021.

“,Kegiatan ini d hadiri langsung oleh beberapa tokoh masyarakat,tokoh agama kampung Cubluk desa ciparahu dan segenap Tim CV Astan.dan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

“, Rudi Kurniawan mewakili tim CV Astan,mengatakan kepada awak media,Newsbin online.com. bahwa kegiatan yang dilakukan pada hari ini, semoga dapat bermanfaat bagi para penerima nya dan tak lupa kami memohon doa dan dukungannya agar perusahaan CV Astan selalu ada untuk masyarakat.

“,Di Tambahkan Rosid Selaku Direktur CV Astan.saat di Wawan cara awak media Newsbin onlen.com. mengungkapkan bahwa kegiatan santunan anak yatim,fakir miskin dan pengidap Disabilitas ini bukan untuk ajang aji mumpung saya, melainkan saya ingin berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan sekiranya kegiatan ini hanya semata mengeluarkan sedikit dari rejeki saya yang d terima dari Allah SWT dan tak lupa smoga anak saya d berikan umur panjang dan rejeki yang melimpah amiin ” ujarnya dengan wajah tersenyum .Tutur Rosid.

“,Masih di tempat yang sama Riki salah satu penerima santunan, mengatakan kan.”, alhamdulilah pada hari ini saya mendapat bantuan rezeki dari perusaha CV Astan,yang Rutin setiap tahunya selalu mengadakan santunan buat anak yatim,pakir miskin dan disabilitas,dan mudah mudahan perusaha nya semakin maju,dan semakin sukses nantinya.

Saya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih dan hanya bisa mendoakan,semoga apa yang telah diberikan akan di balas oleh Allah SWT,dan tidak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun,pada anak pak Rosid,IRA SRI AWALIA ASTAN, Semoga menjadi anak yang berguna baik buat kedua orang maupun buat orang lain,sehat selalu .pungkas Riki

Red.