Beranda POLITIK Ciptakan Kamseltibcar Lantas di pagi hari, Sat Lantas Polres Mamuju Tengah Rutin...

Ciptakan Kamseltibcar Lantas di pagi hari, Sat Lantas Polres Mamuju Tengah Rutin Giat Gatur Rawan Pagi

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar)-Polres Mamuju Tengah, Selasa tanggal 14 September 2021, Sat Lantas Polres Mamuju Tengah kembali melaksanakan kegiatan rutin Pengaturan Jam rawan pagi dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Mamuju Tengah.

Kegiatan apel persiapan kegiatan dipimpin oleh Kasat Lanta IPTU Setiyaji Rahmansyah R,A,S.,Tr.K pada pukul 06.30 wit, setelah itu, personil satuan lalu lintas langsung turun ke jalan dan menempati sejumlah Pos dan titik yang dianggap rawan.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini, merupakan kegiatan rutin yang setiap pagi dilaksanakan dalam rangka memantau, melancarkan arus lalu lintas antisipasi jam aktifitas masyarakat di pagi hari guna menghindari Pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas”. Tutur Kasat Lantas

Selain melaksanakan kegiatan Pengaturan rawan pagi, personil Sat lantas yang bertugas juga sekali – sekali melaksanakan dialogis dengan masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker bila ditemukan langsung masyarakat ada yang beraktifitas tanpa menggunakan masker.

Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan yaitu, situasi kamseltibcar lantas di pagi pada wilayah hukum Polres Mamuju Tengah terpantau aman dan lancar serta kegiatan Pengaturan dan Pantauan arus lalu lintas Polres Mamuju Tengah di jam rawan pagi oleh personil Sat lantas juga berlangsung dalam keadaan aman dan lancar tanpa hambatan dalam pelaksanaan tugas. (Hamsah)

Editor;AS