Beranda FAKTA & PERISTIWA Cegah Penyebaran Covid – 19 Babinsa Koramil 06/Bayang Bagikan Masker Bersama Petugas...

Cegah Penyebaran Covid – 19 Babinsa Koramil 06/Bayang Bagikan Masker Bersama Petugas Puskesmas

BERBAGI

Pessel, Buser24jam. Com- Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah binaanya Serda Mulyadi babinsa Koramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel turun langsung bagikan masker kapada masyarakat nagari Pasar Baru kecamatan Bayang, pada Selasa (15/12/2020).

 

 

 

Turut hadir pada kesempatan itu, petugas puskesemas pasar baru kecamatan bayang kegiatan dengan membagikan masker kapada masyarakat, serta para pengendara yang melintas.

 

 

 

Serda Mulyadi mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepadulian TNI melalui babinsa masing-masing wilayah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

 

 

” Selain membagikan masker kepada masyarakat kami juga memberikan edukasi agar kita semua harus selalu menerapkan pola hidup bersih dengan cara 3 M yaitu, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun,” tambahnya.

 

 

Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 tidak saja hanya menjadi tugas dati petugas kesehatan, akan tetapi semua orang berkewajiban untuk itu.

 

 

” Memutus mata rantai penyebaran covid-19 bukan saja hanya menjadi tugas petugas kesehatan, akan tetapi kita semua berkewajiban untuk melakukan itu, termasuk kami (TNI), mari bersama-sama kita lakuoan itu, kalo bukan kita siapa lagi, kalo bukan sekarang kapan lagi,” ungkapnya.

(Pendim 0311/Pessel)