Beranda FAKTA & PERISTIWA Cegah Corona, TNI-Polri Bagikan Masker di Gereja GPDI Bethesda Fakfak 2021 ...

Cegah Corona, TNI-Polri Bagikan Masker di Gereja GPDI Bethesda Fakfak 2021  

BERBAGI

Buser24jam.com.Fakfak Papua Barat – Anggota Sat Lantas Polres Fakfak,Bripka Mohammad Arfa,Brigpol Rahman Tanggahma dan Anggota Kodim 1803/Fakfak Serda Luis Binanapa bersama dengan Anggota Lantas Polres Fakfak membagikan masker di Gereja GPdI Jemaat Bethesda Fakfak , Distrik Fakfak Utara, Jalan Cenderawasi Kabupaten Fakfak, Minggu (21/3/2021).pukul 11.00 Wit.

Pembagian masker gratis dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di tengah pandemi yang sekarang ini masih berlangsung.Dikatakan, pembagian masker gratis ini sebelum Jemaat melaksanakan ibadah.

Jemaat dihimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak serta cuci tangan dengan sabun saat akan masuk ataupun selesai melaksanakan ibadah di gereja.

“Jadi, selain diberikan masker secara gratis kami juga mengimbau dan mengajak jemaat GPDI Bethesda Fakfak untuk secara bersama-sama ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

Salah satu tokoh agama, Pendeta Kalarce Bonsapia/Fakdawer menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota TNI dan Anggota Sat Lantas Polres Fakfak yang peduli terhadap kesehatan jemaatnya.

.Dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga kita selalu terlindungi dari bahaya Virus Corona dan kita pun juga dapat beribadah dengan khidmat,” Pungkasnya.(Amatus Rahakbauw).