Beranda FAKTA & PERISTIWA Buser24 Group Kabupaten Pakpak Bharat Mengucapkan Turut Berduka Cita Innalilahi Wainna Ilahi...

Buser24 Group Kabupaten Pakpak Bharat Mengucapkan Turut Berduka Cita Innalilahi Wainna Ilahi Rozi’un

BERBAGI

Buser24jam.com Pakpak Sumut.Buser24 Grup Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda dari ibu Herawati Manurung Jum’at 05/08/2022.

Pihak dari Ibu Herawati Manurung selaku kepala Biro media online Buser24.com Kabupaten Pakpak Bharat memberikan Khabar kalau ayahanda tercinta Bapak Mawan Manurung telah kembali kepangkuan ilahi Robbi, pada hari Jum,at.tanggal 05/08/2022.Pukul 17.43 Wib dikediamannya Desa Raja Maligas,Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.tutur salah seorang keluarga pada awak media ini.

Selanjutnya pihak keluarga menuturkan Almarhum tutup usia 68 tahun dan almarhum wafat disebabkan karena sakit yang dideritanya dan almarhum meninggalkan 3 orangputra dan 2 orang putri serta 13 orang cucu, 9 orang putra dan 4 orang Putri tutur pihak keluarga pada awak media.

BACA JUGA:  Dalam Rangka Pengamanan Ibadah Paskah, Polres Dairi dan Kodim 0206, Laksanakan Apel Sinergitas TNI - POLRI

Sebagai jajaran Wartawan dari Media Buser24 jam.com dan Sidik 24jam.com kami turut Berduka cita yang sedalam dalamnya atas kepergian Bapak Mawan Manurung Mertua dari Bapak Dody sejarah Padang selaku Pimpinan umum Media online Sidik24 jam.com dan wakil Pimpinan umum Media Buser24Jam .com, kami turut berdo’a semoga almarhum ditempatkan Allah disebaik baiknya tempat peristirahatan dan semoga kelurga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar dalam menghadapinya.
(Jul)