Beranda HEADLINE Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Pengurus NPC Indonesia Kabupaten Kampar Masa Bakti 2021-2026

Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Pengurus NPC Indonesia Kabupaten Kampar Masa Bakti 2021-2026

BERBAGI

KAMPAR,(Buser24jam.com) – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menghadiri pelantikan pengurus National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Kabupaten Kampar Masa Bakti 2021-2026 yang di lantik langsung oleh Ketua NPC Provinsi Riau Jaya Kusuma yang dilaksanakan di Aula Kantor Buapti Kampar, kamis (12/8/2021). Yang dihadiri oleh Forkopimda Kampar, Ketua NPC Kampar Terpilih Zulkifli, S.A.P beserta pengurus yang dilantik, para pelatih dan atlit NPC Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar dalam sambutannya mengucapkan atas nama Pemerintah Kanupaten Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar, mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah kepada ketua dan pengurus NPC Indonesia Kabupaten Kampar masa bakti 2021-2026 yang baru saja selesai mengucapkan janji di hadapan kita semua.

Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, dapat mengemban kepercayaan masyarakat dengan baik serta dapat meningkatkan prestasi para atlit atlit di Kabupaten Kampar.”kata Catur.

Bupati Kampar juga katakan, Berbagai prestasi telah dihasilkan para atlit NPC Kampar dan juga telah meraih medali emas, di antaranya juara umum yang di raih atlit NPC Kampar setelah mengikuti enam cabang olahraga yang diikuti sebanyak 28 orang atlit NPC Kampar pada seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua yang berlangsung selama tiga hari.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang telah di raih oleh pengurus NPC Kampar yang sudah mengharumkan nama daerah kita tercinta, dan berharap prestasi dan kesuksesan yang telah kita raih ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Saya yakin dan percaya dengan dilaksanakan pelantikan Ketua NPC dan pengurus NPC Kampar dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi sehingga mampu menggali dan meningkatkan sumberdaya manusia keolahragaan serta tata kelola organisasi induk cabang olahraga yang baik dan profesional.

Diakhir sambutannya Bupati Kampar mengucapkan selamat bertugas kepada ketua dan pengurus NPC Kampar masa bakti 2021-2026.

Sementara itu Ketua NPC Provinsi Riau Jaya Kusuma menyampaikan selamat atas Pelantikan Ketua dan Pengurus NPC Kampar semoga kedepannya bisa untuk melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi bagi atlit penyandang difabel Kabupaten Kampar, yang mana para Atlit kita ini telah banyak meraih prestasi olahraga cukup tinggi, baik tingkat nasional maupun internasional.

Selanjutnya Ketua NPC Kampar Zulkifli S.A.P menyampaikan bahwa, dalam waktu yang dekat ini dua orang atlit NPC Kampar yakni suci Indriani dan Leani Ratri Oktilla yang akan mewakili Indonesia mengikuti Olimpiade paralympic Games Tokyo Tahun 2020 yang akan di langsungkan di Tahun 2021 ini, dalam cabang olahraga paralympic Renang dan Badminton, mari kita berdoa agar para atlit kita bisa sukses dalam meraih medali emas seperti yang telah kita raih di Tahun 2018 yang lalu.

Kemudian Ketua panitia pelaksana Edi, M juga sebagai Bendahara NPC Kampar mengatakan, bahwa pemilihan Ketua NPC Kampar ini sesuai dengan hasil musyawarah olahraga NPC Kabupaten Kampar pada bulan juli tahun 2021 yang telah menetapkan Ketua NPC Kampar Zulkifli. S.A.P terpilih secara Aklamasi.

Adapun jumlah pengurus NPC Kampar sebanyak 24 orang, pelatih 12 orang dan atlit sebanyak 60 orang. “Tutup Edi dalam Laporannya.***(Yuli)