Beranda SOSIAL BUDAYA Bupati dan Unsur Forkopimda Kunjungi 6 TPS di Wilayah Kabupaten Mamuju

Bupati dan Unsur Forkopimda Kunjungi 6 TPS di Wilayah Kabupaten Mamuju

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju (Sulbar)- Dalam rangka memonitor kelancaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Mamuju 2020, Bupati dan Forkominda mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Kabupaten Mamuju, Selasa, (8/12/2020).

Untuk kunjungan pertama di TPS 07 di Desa Bambu dipimpin langsung oleh Bupati Mamuju Drs. H.Habsi Wahid, didampingi Ketua DPRD Mamuju Aswar Anshari Habsi. Turut hadir juga Sekda Mamuju Suaib, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto, Dandim 1418 Mamuju yang mewakili, dan para kepala SOPD lingkup Pemkab Mamuju.

Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan, ada 6 titik TPS yang kami ditinjau di wilayah Kabupaten Mamuju, dan kesiapannya sampai kepada perangkat-perangkat penyelengara dan saya kira mereka sudah bersiap siap.

“Hanya tadi logistik yang belum sampai menurut informasi kepada penyelengara di TPS dan itu sudah sampai di atas jam 12 akan di antar,”ucapnya.

Persiapan Covid-19 sudah disampaikan agar mereka wajib mengunakan hak pilihnya dan kemudian di atur tempat-tempat antrian mereka shingga bisa  mengedepan protokol kesehatan.

“Sudah tentu harapan kita dalam pemilu 2020 ini,¬† tingkat kehadiran atau partisipasi masyrakat tinggi shingga terwujud Pemilu yang berkualitas.Dan mari kita menjadi warga negara yang baik mengunakan hak-hak kita sebagai hak pilih kita dan masyrakat akan datang berbondong-bondong ke TPS,”ujar Bupati disela kunjungannya.

Terpantau dalam kunjungan ke TPS di wilayah Mamuju berjalan aman, lancar dan tertib.(Hedar)

Editor:AS