Beranda POLITIK Bupati Dairi : Sampaikan Program Prioritas Di Paripurna DPRD HUT ke-74 Dairi

Bupati Dairi : Sampaikan Program Prioritas Di Paripurna DPRD HUT ke-74 Dairi

BERBAGI

Buser24jam.com, Dairi (Sumut) – Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan sejumlah program prioritas yang telah dilaksanakan dan sedang dilakukan selama kepemimpinannya.

Hal itu dikatakannya saat berpidato di sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT ke-74 Kabupaten Dairi, di ruang sidang dewan.

Beberapa program prioritas tersebut menyangkut sejumlah sektor, baik itu pelayanan publik, pertanian, pariwisata, industri kecil dan kerja sama dengan sejumlah instansi terkait dan negara asing.

Selain itu, Ketua DPD partai Golkar Dairi ini juga menyampaikan progres program-program unggulan yang sedang direncanakan dan dilaksanakan, antara lain penyerahan 1 juta bibit kopi tahap 2 oleh PT Wahana, food estate, kerja sama penanaman kol/kubis dengan CV Dairi Agri Farm dan CV Gunung Mas sebagai offtaker untuk sektor holtikultura.

Sejalan dengan berbagai hal yang telah dilakukan dalam kurun waktu yang lalu, pada satu tahun ini,kata Bupati, Pemerintah Kabupaten Dairi telah mendapatkan berbagai penghargaan dari pemerintah atasan.

“Menurut kami merupakan wujud apresiasi pemerintah atas konsep, visi misi dan gerakan pembangunan di daerah kita ini,” ujar Bupati.

Eddy Berutu menyebutkan, beberapa pencapaian yang diraih bukankah karena kehebatan dan bukan pula suatu yang perlu disombongkan.

“Kami ingin mengajak kita semua untuk bersyukur dan membangkitkan optimisme untuk tetap semangat dalam menggapai harapan dan cita-cita yang menjadi tujuan bersama, ” Jelas Eddy.

Pemerintah Dairi juga menyadari, bahwa tanpa dukungan seluruh pihak, program yang direncanakan tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

“Kita yakini bersama apa yang sudah kita capai dalam kurun waktu 1 tahun ini adalah buah kerja sama dan kerja keras seluruh pihak yang perlu dilanjutkan, sembari tetap dievaluasi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dairi,” terang Bupati.(®)