Beranda FAKTA & PERISTIWA Bupati Dairi Bersilaturahmi Dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi

Bupati Dairi Bersilaturahmi Dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi

BERBAGI

Buser24jam.com, Dairi (Sumut) – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Kadis Pertanian, Ketua Gema Sicike Cike, bersilaturahmi bersama Pengurus Daerah Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi di jalan Sihar Hutauruk No 3 Kecamatan Sidikalang (Gednas).

Kedatangan rombongan Bupati disambut hangat oleh segenap pengurus Pemuda Pancasila, Saut Ujung selaku Ketua, Maranap Manik selaku Sekretaris serta Bendahara Sumantra Solin juga Delpi Masdiana Ujung selaku ketua Srikandi PP Dairi.

Dalam acara silatuhrahmi tersebut, turut juga hadir sekretaris MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) Selamat Ujung, Toni Berutu selaku Ketua PP Kabupaten Pakpak Bharat.

“Saat ini kita harus bersyukur bahwa Kabupaten Dairi akan menuju level 1 dalam hal penanganan covid 19, karna kita semua serta seluruh masyarakat saling bekerjasama itu sebabnya kita bisa sampai pada saat ini,” ujar Bupati, Sabtu (02/10/21).

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan para kader Pemuda Pancasila, Bupati juga membahas terkait tentang bagaimana komiditi pertanian di Kabupaten Dairi semakin maju serta meningkat sehingga dapat bersaing dengan daerah lain.

Eddy juga meminta supaya kedepannya bersama Pemuda Pancasila dapat terus berkomunikasi serta dapat saling bersinergi.

Saut Ujung selaku Ketua Pemuda Pancasila berharap kedepan dapat bersinergi dengan Bupati khususnya siap mendukung segala program yang sedang maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Rasa terimakasih kami ucapkan buat Bupati, sudah bersedia datang ke rumah kami Pemuda Pancasila ini, kami seluruhnya berbangga hati serta kedepan kami seluruh kader Pemuda Pancasila akan selalu mendukung dan menjadi garda terdepan dalam mendukung program bapak,” pungkas Saut.(®)