Beranda DAERAH Bupati Banyuasin Hadiri Kegiatan Sunatan Massal PK KNPI di Kecamatan Muara Padang

Bupati Banyuasin Hadiri Kegiatan Sunatan Massal PK KNPI di Kecamatan Muara Padang

BERBAGI

Buser 24jam- Banyuasin. Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH Menghadiri Acara Khitanan Massal Gratis, Santunan Sosial, dan Bedah rumah tidak layak huni yang digelar oleh Pengurus Kecamatan (PK) Muara Padang DPD Komite KNPI Banyuasin, di Desa Muara Padang Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, Selasa (24/08/2021).

Turut Hadir Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Banyuasin, Kepala Dinas Sosial Banyuasin, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banyuasin, Kepala Dinas PUTR Banyuasin, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Banyuasin, Baznas Banyuasin, Camat Muara Padang, dan Forum Kades se-Kecamatan Muara Padang, dan Ketua KNPI Banyuasin.

Bupati Askolani dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya terhadap KNPI Banyuasin khususnya PK Muara Padang yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini, karena sangat membantu masyarakat ditengah pandemi seperti saat ini.

“Terus lakukan kebaikan di banyuasin jangan pernah berhenti. Kita sudah memiliki 7 program dan 12 gerakan, dengan kerja keras, cerdas dan ikhlas, tidak ada yang tidak mungkin. Insyaallah apa yang kita inginkan dapat tercapai. Tentunya kegiatan seperti ini salah satu wujud mencapai Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” terang Askolani.

Dirinya menambahkan, terkait infrastruktur yang sudah bagus dirinya menargetkan akan terus diprogreskan dilanjutkan kembali sampai ke Muara Sugihan hingga ke Air Salek.“Insya Allah kita bangun secara bertahap ditengah pandemi dan alhamdulillah Banyuasin masih bisa melakukan pembangunan. Inilah berkah dari yang maha kuasa untuk Banyuasin”, ungkap dia.

“Alhamdulillah berkat pertolongan yang diatas banyuasin sudah banyak mendapatkan berkah, inilah wujud dari Banyuasin Religius, yang terpenting Apa yang bisa dikerjakan lakukan, yang penting bermanfaat bagi orang banyak,” beber dia menambahkan.

Sementara itu Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi S.Thi mengatakan, sangat mendorong kepada pengurus kecamatan yang mengadakan kegiatan seperti ini, dirinya berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung secara continue, selaras dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Mudah-mudahan KNPI bisa terus berbuat dan berupaya semaksimal mungkin guna mensukseskan apa yang menjadi cita-cita masyarakat Banyuasin,” pungkas pria yang dikenal rama dan selalu peduli dengan pemuda Banyuasin ini.

Diketahui, dalam kesempatan ini setidaknya ada 75 anak yang sudah disunat, 25 diantaranya adalah anak Yatim, dibagikan 135 amplop untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa, 80 Paket Sembako, serta bantuan bedah rumah dari Baznas sebesar Rp. 10.000.000 dan dari uang pribadi Bupati Banyuasin Rp. 10.000.000 yang diserahkan langsung kepada Camat Setempat,

 Reporter : mastari