Beranda FAKTA & PERISTIWA Bos Kayu Tidak Kunjung Datang, Juragan Perahu di Bebaskan

Bos Kayu Tidak Kunjung Datang, Juragan Perahu di Bebaskan

BERBAGI

Buser24Jam,Sekatak Kalimatan Utara:

Kegiatan ilegal logging diduga kerap terjadi di wilayah hukum Polsek Sekatak kecamatan sekatak kalimantan utara hingga terjadi keanehan yang dilakukan. Pasalnya adanya tumpukan kayu yang telah di jadikan balok dengan panjang dan lebar tertentu tertumpuk di pinggiran sungai dan tidak jauh dari lokasi tepatnya di atas sungai terdapat perahu berukuran sedang. Menurut keterangan diduga perahu tersebut akan mengangkut muatan kayu balok dan dipindahkan ke tempat lain.

Melihat hal aneh yang terjadi,tim awak media segera melakukan pengaduan kepada Polsek setempat dengan informasikan adanya kegiatan pemuatan kayu diduga ilegal logging dengan pengangkutan menggunakan perahu yang akan dipindahkan keluar daerah tarakan. dengan cepat petugas polsek sekatak menerima informasi dan bertindak.

Tidak begitu lama anggota Polsek sekatak, pak Apriso yang juga merupakan kanit provos mengamankan 1 (satu) orang yang diduga sebagai juragan. Namun saat awak media menghampiri Polsek dan ingin konfirmasi berkaitan dengan upaya menggagalkan ilegal logging dan juga melakukan tindakan pengamanan 1 (satu) orang yang diduga juragan perahu, hingga kini menunggu tindak lanjut kapolsek yang saat ini lagi ada kegiatan, pungkas pak perisno kepada awak media, 5/2/2021

Karena belum mendapatkan informasi yang jelas, awak media berupaya menghubungi kapolsek sekatak. melalui via handphone menyampaikan bahwa “saat ini saya belum ada dikasih tau sama anggota saya” ujar kapolsek Iptu Mahmud.

Hingga menunggu perkembangan yang ingin didapat awak mediapun mencoba menghubungi kembali pak Aprisno pada pukul 09.23 wit dan beliau menyampaikan kepada awak media melaui telphone ” bahwa orang yang bersangkutan sudah kami lepas bebaskan karena bosnya tidak mau datang” pungkasnya dengan memberikan keterangan informasi kepada awak media.

Reporter : Fendy Pelris