Beranda SOSIAL BUDAYA Bhabinkamtibmas Polsek Tobadak Sambang Pasar Dan Binluh Juru Parkir Di Pasar Mahahe

Bhabinkamtibmas Polsek Tobadak Sambang Pasar Dan Binluh Juru Parkir Di Pasar Mahahe

BERBAGI

Buser24jam.com, ┬áMamuju Tengah (Sulbar) – Bhabinkamtibmas Desa Mahahe, Polsek Tobadak Polres Mamuju Tengah AIPDA Mashuri M, SH, melaksanakan Sambang di Pasar Mahahe dan Binluh kepada Juru Parkir Pasar Mehahe, Polsek Tobadak. Kamis (23/9) 06:30.

Dalam kegiatan Sambang dan Binluh Juru Parkir tersebut, Bhabinkamtibmas AIPTU Mashuri M, SH menemui Juru Parkir Pasar Mahahe dan beberapa pengunjung pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas AIPTU Mashuri M, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada juru parkir pasar, agar lebih waspada terhadap keamanan parkir kendaraan dan pengaturanya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan serta untuk cegah gangguan kamtibmas yang terutama Curanmor.

Menghimbau masyarakat untuk vaksin covid 19 khususnya di Desa Mahahe dengan ikut Dan mengajak keluarga untuk vaksin serta tetap menerapkan Prokes dalam setiap beraktivitas

“Kepada pengunjung pasar sampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, agar waspada dan ber hati-hati saat berbelanja, karena diduga dengan adanya penjahat/copet ada di sekitar pasar dan sekitarnya.Demikian ,”tutur Bhabinkamtibmas AIPTU Mashuri M, SH. (Hamsah)

Editor:AS