Beranda SOSIAL BUDAYA Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju Salurkan Bansos Polri Peduli Kepada Warganya Dipulau Terpencil

Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju Salurkan Bansos Polri Peduli Kepada Warganya Dipulau Terpencil

BERBAGI

Buser24jam.com, Polresta Mamuju Polda Sulbar – Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju Polda Sulbar melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (BANSOS) berupa paket sembako kepada warga binaannya dipulau Bala Balakang Timur Kecamatan Bala Balakang Mamuju. Senin (5/12/2022)

Adapun Bansos yang dibagikan sebanyak 75 paket sembako Diwilayah hukum Polsek mamuju Polresta Mamuju Polda Sulbar namun khusus untuk Bhabinkamtibmas Bala Balakang Timur mendapat 8 paket sembako.

Seperti diketahui, Bansos Polri peduli berupa paket sembako tersebut berisi Beras 5 kg, Minyak goreng 2 liter, Supermi 10 bungkus dan gula 2 kg.

Saat ditemui, Bhabinkamtibmas Pulau Bala Balakang Timur Bripka Muhammad mengatakan bahwa sebenarnya bansos ini seharusnya disalurkan pada bulan Oktober lalu namun saat saya akan berangkat kepulau ketika itu menumpangi kapal kecil sehingga belum sempat kami bawa bansos tersebut.

BACA JUGA:  TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Mardiana : Terima Kasih TNI

Pihaknya baru sempat membawa bansos ini saat berangkat dari Mamuju kemarin dulu dengan menggunakan kapal besar dan kini menyalurkan bansos Polri peduli dari Bapak Kapolri kepada warga masyarakat kurang mampu dengan harapan semoga dapat meringankan beban mereka. Lanjutnya

Penyaluran BANSOS Polri Peduli ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan sudah menjadi tanggung jawab moral kita sebagai orang beragama yang peduli kepada sesama dengan berlandaskan keikhlasan dan ketulusan.

Ditempat berbeda, Bapak Mus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolri. Khususnya kepada Bhabinkamtibmas pulau Bala Balakang Timur Bripka Muhammad.(Yulia)

Sumber:Humas Polresta Mamuju Polda Sulbar

Editor:AS