Beranda SOSIAL BUDAYA Bhabin Polres Majene Terus Edukasi Warga Ciptakan Suasana yang Aman dan Damai

Bhabin Polres Majene Terus Edukasi Warga Ciptakan Suasana yang Aman dan Damai

BERBAGI

Buser24jam.com, Kabupaten Majene (Sulbar) – Memaksimalkan perannya dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, para bhabinkamtibmas Polres Majene terus saja aktif di tengah masyarakat menghimbau, mengajak dan mengedukasi masyarakat senantiasa menciptakan susana aman dan damai.

“Berama kita ciptakan suasana aman dan damai demi terwujudnya Kamtibmas yang terap kondusif,” imbau para bhabinkamibmas Polres Majene di setiap kunjungannya kamtibmasnya di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Ahmad Dian dan Bripka Ahmadi terlihat keduanya terus hadir di desa binaannya masing-masing mendengarkan curahan hati ataupun masukan dari masyarakat untuk mewujudkan solusi dari setiap persoalan yang ada, Minggu (15/5/22).

Selain hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan solusi dari siap persoalan yang ada di masyarakat, para bhabinkamtibmas ini juga terus mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat yang tetap solid menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

BACA JUGA:  Bupati Apresiasi Guru di Lombok Timur

Sementara itu, ditempat berbeda Kapolsek Banggae Iptu H. Ashari menyebutkan menjaga harkamtibmas sudah menjadi hal yang tidak bisa di tewar-tawar untuk itu Polri selalu hadir untuk mewujudkan hal tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat.(Dim/Al-Fatih)

Editor:Andi Saputra