Beranda EKONOMI Bank Nagari Solok Serahkan CSR Pada Pemdakab Melalui Bupati Solok Untuk Dunia...

Bank Nagari Solok Serahkan CSR Pada Pemdakab Melalui Bupati Solok Untuk Dunia Pendidikan

BERBAGI

Buser24jam.com,Solok:

Kabar baik tersebut belum lama ini disampaikan langsung oleh Kepala Bank Nagari Cabang Solok Yunasrul, di Guest House Arosuka saat penyerahan Corporate Social Responbility (CSR) Bank Nagari Cabang Solok sebesar Rp100 juta rupiah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok melalui Bupati Gusmal untuk dunia pendidikan, Senin (12/10/2020).

Bank Nagari Cabang Solok baru-baru ini melaunching kredit Citra dengan tingkat bunga yang lebih rendah, dengan plafon 50 juta rupiah, khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kami sampaikan, khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS), dalam situasi Covid-19 ini kami Bank Nagari Cabang Solok khususnya, akan launching kredit Citra dengan tingkat bunga yang lebih rendah, dengan plafon Rp50 juta,” ungkapnya.

“Kredit Citra ini dikucurkan khusus untuk penanggulangan  situasi Covid-19,” imbuh Yunasrul.

Di kesempatan itu Kepala Bank Nagari Cabang Solok Yunasrul mengatakan bahwa, kondisi Covid-19 Bank Nagari selalu berkontribusi kepada masyarakat dan kepada nasabah.

Sementara itu untuk setiap kegiatan yang dilakukan, demi pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19, dikatakan Yunasrul bahwa Bank Nagari selalu melaksanakan berbagai ivent, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Diakui Bank Nagari sampai saat ini masih bisa memberikan bantuan berupa CSR sebesar Rp100 juta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.
“Dan ini kita berikan setiap tahunnya,” sambung Yunasrul.

Yunasrul berharap, setiap tahunnya Bank Nagari Cabang Solok tetap dapat memberikan bantuan dan kontribusi kepada daerah Kabupaten Solok.

Diakui bahwa semua ini tidak terlepas dari dukungan Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM kepada Bank Nagari. Oleh karenanya hingga saat ini Bank Nagari Cabang Solok masih bisa berkontribusi terhadap daerah Solok.(Benni)