Beranda HEADLINE Bangun Karakter Personil Yang Religius, Polres Mamasa Gelar Bimbingan Rohani & Mental

Bangun Karakter Personil Yang Religius, Polres Mamasa Gelar Bimbingan Rohani & Mental

BERBAGI

Buser24jam.com, Polres Mamasa (Sulbar)- Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Polres Mamasa Polda Sulbar rutin setiap hari kamis pagi setelah pelaksanaan apel pagi, Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Personil polres mamasa Polda Sulbar yang religius, Kamis(08/12/2022)

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan oleh personil Polres Mamasa Polda Sulbar ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan penuh etika.

Kabag SDM Polres mamasa AKP Darius Limbun mengatakan ” Seluruh personil Polres Mamasa yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Masjid dan yang Nasrani ditempat yang telah disediakan”.

BACA JUGA:  Pasilog Pindah Satuan, Dandim 1615/Lotim Ingatkan Jaga Silaturahmi

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter personil untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya..” tutup Kabag SDM. (Ongky)

Editor:AS