Beranda SOSIAL BUDAYA Bagaikan Batu Jatuh Ke Lubuk : Ada Apa di Desa Pasar Bantal...

Bagaikan Batu Jatuh Ke Lubuk : Ada Apa di Desa Pasar Bantal Ini

BERBAGI

Buser,24 jam.Com, Mukomuko:
Desa pasar Bantal Kecamatan Teramang Jaya. (15/11/20) Dugaan penyalahgunaan wewenangan jabatan Kepala desa pasar Bantal, kecamatan teramang jaya tokoh masyarakat di desa tersebut 1. Sholihin ,2. Sukiman 3. Izildi bogok 4. N riadi Menyampaikan ke awak media bahwa pekerjaan Bumdes yang telah menghabiskan dana angaran sebesar 1 milyar.

Ada pun angaran 1 milyar tersebut, pembuatan 1 unit kapal yang sampai saat ini sudah Beroprasi sedangkan barang tersebut masih dalam masalah, Pengelolahan dan ke Uanganya, 2 dalam pembuatan gudang penggiligan ikan tidak Transparan dalam pembelanjaan dan pembuatan gudang dan kapal semua di kelola dia sendiri. Seharusnya dalam Pengelolahan dana Bumdes harusnya ketua Bumdes, tetapi dalam pembelanjaan di pegang oleh oknum kades.

Tak sampai di situ aja kasus tersebut kayaknya masih dalam proses tetapi bagaikan batu jatuh kelubuk dan tak ada kabar, kata 4 tokoh masyarakat ke awak media.

“Red saya selaku tokoh masyarakat melaporkan kepada Tim Samber Pungli supaya untuk mengecek di desa tersebut setelah adanya berita ini di naikan. Ujarnya.

Maka oleh itu karena saya selaku Tokoh Masyarakat di Desa Pasar Bantal sudah muak dengan ulah Kelakuanya kades di Desa Bantal ini, Karena semua pekerjaan apa pun di desa, dari DD di kelola oleh mereka semua, katanya.

Sebagai contoh jembatan jalan yang di bangun di desa tersebut kurang bisa di manfaatkan oleh masyarakat dengan baik dan semua perkejaan di desa semua di tangani lansung oleh kades tersebut.

Tak sampai di situ aja renovasi pekerjaan ukuran 5 kali 7 tempat ruangan Sholad tempat air Wudhu dan 2 toilet pasang granit dan Flapon yang menghabiskan anggaran 112 seratus dua belas juta rupiah, ada apa ini , apa ada udang di balik batu tutup ke 4 tokoh masyarakat tersebut.

Sampai berita ini di terbitkan Oknum kades tersebut tidak bisa di hubungi dan melalui whatsap pun tidak aktif.(Team MK 35)