Beranda FAKTA & PERISTIWA APKK Sarolangun Pertanyakan Janji DPRD Yang Sudah di Sepakati

APKK Sarolangun Pertanyakan Janji DPRD Yang Sudah di Sepakati

BERBAGI

Buser24jam.com,Sarolangun:

Aliansi Pecinta Keadilan Kebenaran (APKK) Sarolangun datangi Gedung DPRD Pertanyakan Janji yang Sudah di sepakati Hari ini (19/11/2020)

APKK Sarolangun Menyesali terutama komisi lll DPRD bidang pertambangan.yang jelas jelasnya Tanggal 03/11/2020 didepan komisai yang lain bahkan pihak Perhubungan .polres. Kesbangpol hadir bersama kami pendemo.

Komisi lll DPRD akan hadir bersama kami dalam penegakan kebenaran Keadilan.terkait Jika pihak penguasa Tambang batu bara.melakukan pelanggaran terhadap aturan perundangan . tambah lagi siap Turun ke TKP bersama kami.

Ketua orasi Iskandar merasa bahwa DPRD yang menjanjikan ingin turun hari ini main main dengan komitmen yang sudah disepakati jangan jangan sengaja tidak datang ke Gedung DPRD hari ini.

Rasa tidak puas Gedung DPRD kosong tidak ada tempat untuk bertanya pendemo APKK menuju simpang empat jambi Sri pelayang akan melakukan Blokade jalan terhadap angkutan Batu Bara .kerna hari ini hari yang dijanjikan oleh komisi tiga.
Namun hanya melakukan orasi atas kekecewaan terhadap DPRD sarolangun.

Ketua Orasi akan melakukan hal ini minggu depan .kerena masih menunggu keputusan pihak DPRD pada hari senin 22 November 2020.

Tempat terpisah Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Rebublik Indonesia (LPPN RI) APKK Sudah Menyampaikan Aspirasi melalui Demo Dari provinsi hinga ke kabupaten Sarolangun.kepedulian tersebut tentu dengan alasan alasan yang jelas.dari kondisi jalan yang rusak dan adanya limbah batu bara yang bukanpada tempatnya tentunya ada pihak yang seharusnya bertanggung jawab.

Sebagai Lembaga Negara yang merupakan wakil rakyat .maka dari itu DPRD Wajib dan memiliki tugas untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan dan kebutuhan masyarakatnya yang sama dengan MPR.setelah itu DPRD Sudah sepantasnya memiliki wewenang untuk menghimpun dan membahas mengenai penindakan yang disampaikan oleh masyarakatnya sendiri.(Team)