Beranda HEADLINE Aparat Desa Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Lakukan Goro Giat Bersih Jumat...

Aparat Desa Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Lakukan Goro Giat Bersih Jumat Barokah

BERBAGI

KAMPAR,(Buser24jam.com) – Aparat Desa Pandau Jaya Siak Hulu Kampsr Lakukan Goro Giat Bersih Jumat Barokah.

Membuat keindahan dan kenyamanan Lingkungan yang Asri membuat semua mata akan senang memandangnya. Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar lakukan Gotong Royong (Goro) Giat Bersih Jumat Barokah, yang dipimpin langsung Kades Pandau Jaya Firdaus Roza, Jumat (26/03/2021)

Acara Giat Bersih Jumat Barokah dilaksanakan pukul 08.00 Wib, yang dihadiri beberapa Staf/Kaur dan para Kepala Dusun (Kadus) beserta beberapa warga turut juga membantu. Kades Pandau Jaya Firdaus Roza yang turun tangan langsung ketitik Sasaran membersihkan bundaran Tuguh Desa Pandau Jaya dan jalan raya Perumahan Puskopkar yang kelihatannya sudah mulai semak ditumbuhi Ilalang dan rumput.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kegiatan Gotong Royong (Goro) Giat bersih lingkungan lebih diutamakan. Hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama, agar masyarakat dapat menikmati keindahan dan kenyamanan lingkungan Desa menjadi Asri.

Kadus I Chandra mewakili 5 Kadus yang ada, saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Kami para Kadus saat ini terus lakukan Goro Giat bersih Desa Pandau Jaya. Dalam hal ini dilaksanakan sesuai Program Progam Desa yang sudah disepakati bersama, dan tidak terlepas dari arahan dan perintah Kepala Desa. Ucap Chandra.

Seorang Tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan, bahwa semenjak Kepala Desa Firdaus Roza banyak perubahan perubahan yang membuat Desa ini semakin maju kelihatannya.” Yang jelas saya pribadi sangat Salud dengannya” Ucapnya

Sementara usai melakukan Goro Giat Bersih, Kades Pandau Jaya Firdaus Roza mengatakan, Goro Giat bersih ini dilakukan setiap hari Jumat dari Pukul 08.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib, mumpung dimulai dari pagi hari sekalian Olah raga, “Ucap Firdaus.

Saat ini tidak semua yang ikut Goro Giat bersih, para Kadus dan beberapa Kaur serta Staf Kanto. Dan untuk hari Jumat kedepannya giliran para RT, RW beserta para Kaur dan Staf secara bergantian. Ini kita lakukan agar Desa kita ini tetap berserih, dan meningkatkan kepedulian masyarakat agar melakukan bersih bersih dilingkungan rumah masing masing,”Ungkap Firdaus***(YULI)